Allianz Indonesia raih Penghargaan Sebagai Top Digital Public Relations Award 2023

Allianz Indonesia meraih penghargaan sebagai Top Digital Public Relation Award 2023 dalam kategori Asuransi atas Prestasi dalam Membangun Digital Public Relations dari Infobrand.id dan Tras n Co. 

28 Februari 2023 | Allianz Indonesia

Di tengah perkembangan digitalisasi, aktivitas praktisi public relations dihadapkan pada berbagai tantangan perubahan, serta pola konsumsi komunikasi masyarakat yang juga telah berubah. Kondisi tersebut tentu menjadi perhatian yang harus dipertimbangkan dalam membangun komunikasi dengan publik. 

Untuk itu, Infobrand.id dan Tras n Co menyelenggarakan ajang penganugerahaan Top Digital Public Relations Award 2023 bagi perusahaan atau merek yang mampu memanfaatkan Digital Public Relations. Hal ini juga sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan yang dapat memaksimalkan peran Digital PR dalam membangun kepercayaan dan menjalin engagement dengan public, menciptakan persepsi dan citra positif terhadap produk dan perusahaan demi memacu pertumbuhan perusahaan. 

Penilaian ini dilakukan oleh Riset Digital PR Index selama bulan November 2022 – Januari 2023 berdasarkan tiga parameter penilaian yakni Digital Media Aspect (50%), Social Engagement Aspect (35%), dan Digital Mention Aspect (15%). 

Sebagai perusahaan asuransi yang sukses dan konsisten memanfaatkan Digital Public Relations dengan optimal dalam media sosia dan media digital, Allianz Indonesia meraih penghargaan sebagai Top Digital Public Relation Award 2023 dalam kategori Asuransi atas Prestasi dalam Membangun Digital Public Relations. 

  1.