Allianz Utama Indonesia raih Penghargaan dalam Infobank-Isentia Digital Brand Award 2023

Allianz Utama Indonesia meraih penghargaan dengan kategori “The 2nd Best” Perusahaan Asuransi Umum Konvensional Premi Bruto Rp500 miliar – Rp1 triliun dalam ajang 12th Infobank-Isentia Digital Brand Award 2023.

12 April 2023 | Allianz Indonesia

Transformasi digital dalam keberlangsungan dan keberlanjutan bisnis serta meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia demi pertumbuhan inklusi keuangan yang kian pesat sangat memegang peranan penting dalam sektor keuangan, termasuk asuransi. Melihat fenomena persaingan yang kian ketat demi menjadi pilihan nasabah dan masyarakat Indonesia, Infobank Media Group menyelenggarakan ajang 12th Infobank-Isentia Digital Brand Award 2023.

Sebagai perusahaan asuransi umum yang terus bertransformasi dalam perkembangan digital dan penyesuaian kebutuhan masyarakat, Allianz Utama Indonesia meraih penghargaan dalam ajang tersebut dengan kategori “The 2nd Best” Perusahaan Asuransi Umum Konvensional Premi Bruto Rp500 miliar – Rp1 triliun. Penghargaan ini diterima langsung oleh Patrecia Yuriske, Chief Operation Officer Allianz Utama Indonesia. 

Infobank Media Group menyatakan bahwa Allianz Utama Indonesia merupakan salah satu asuransi terbaik berdasarkan hasil penilaian masyarakat dan umpan balik di media sosial terhadap produk-produk berbasis digital yang dimiliki. 

Penghargaan ini memotivasi Allianz untuk terus bertransformasi dalam memberikan produk dan layanan yang inovatif dan beradaptasi sesuai dengan kebutuhan nasabah dan masyarakat Indonesia.

  1.