Yayasan Allianz Peduli Raih Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Awards 2023

Yayasan Allianz Peduli Raih Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Awards 2023 dari Bisnis Indonesia dan Habitat for Humanity.

15 Agustus 2023 | Allianz Indonesia

Program Corporate Social Responsibility (CSR) memiliki pengaruh kuat terhadap citra maupun branding positif perusahaan. Dalam pelaksanaannya, program CSR melibatkan banyak pihak, termasuk di dalamnya para stakeholders, meliputi nasabah, komunitas, serta masyarakat Indonesia. Untuk itu, diperlukan sebuah perencanaan yang matang untuk mendapatkan implementasi yang optimal.

Bisnis Indonesia dan Habitat for Humanity memberikan apresiasi kepada perusahaan yang telah berkomitmen dan berkontribusi aktif untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan lingkungan hidup, serta mendukung percepatan pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) dalam mengelola CSR yang efektif, berdampak, dan berkelanjutan melalui ajang Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Awards (BISRA) 2023.

Sebagai perusahaan asuransi yang memiliki 4 pilar CSR, yakni pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi, serta bencana dan lingkungan, Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli berhasil meraih penghargaan sebagai Silver Champion in Corporate Social Responsibility Program Category of Disaster Management Element. Penghargaan ini diterima oleh Yuriske Patrecia selaku perwakilan Yayasan Allianz Peduli. 

Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen untuk menyelenggarakan inisiatif program tanggung jawab sosial perusahaan yang berdampak luas.

  1.