Allianz Life Indonesia Meraih Corporate Reputation Awards 2023

Allianz Life Indonesia berhasil meraih Corporate Reputation Awards 2023 dalam kategori Asuransi Jiwa >15T dari The Iconomics. 

4 Agustus 2023 | Allianz Indonesia

Sebagai bentuk apresiasi terhadap para praktisi humas di Indonesia yang telah berhasil membangun corporate image dan pengelolaan public relations di tengah pengaruh perkembangan teknologi, The Iconomics menyelenggarakan Indonesia Public Relations Summit 2023 bertemakan “Innovation for Reputation”. 

Pada kesempatan ini, Allianz Life Indonesia berhasil meraih Corporate Reputation Awards 2023 dalam kategori Asuransi Jiwa >15T yang diterima oleh Wahyuni Murtiani, Head of Corporate Communications Allianz Life Indonesia.

Corporate Reputation Awards 2023 diberikan atas penilaian reputasi perusahaan berdasarkan berbagai parameter, meliputi business & commercial reputation, people & leadership reputation, dan social & citizens reputation. 

Penghargaan ini mendorong Allianz Indonesia untuk senantiasa memberikan edukasi mengenai literasi asuransi dan finansial dengan menyediakan perlindungan dan pelayanan terbaik bagi nasabah, serta Masyarakat Indonesia.

  1.