Direktur Legal & Compliance Allianz Life Indonesia Raih Penghargaan Inspiring Women Awards 2022

 

Hasinah Jusuf, Direktur Legal & Compliance Allianz Life Indonesia raih penghargaan sebagai perempuan yang menginspirasi dalam mewujudkan tata kelola perusahaan yang baik dalam kategori Perusahaan Asuransi pada ajang Inspiring Women Awards 2022.

 

11 Maret 2022 | Allianz Indonesia

Pandemi Covid-19 yang telah melanda dunia dalam kurun waktu tiga tahun terakhir menjadi sebuah tantangan bagi semua pelaku usaha guna membangun strategi yang relevan agar mampu bertahan dan terus berkembang di masa krisis. Hal ini tak lepas dari peran dan kontribusi pemimpin perempuan di lingkungan kerja dalam menjalankan strategi perusahaan secara inklusif.

Berdasarkan hal tersebut, The Iconomics melalui ajang 2nd Inspiring Women Awards 2022 memberikan apresiasi kepada para tokoh perempuan Indonesia yang secara aktif telah berkontribusi serta memberikan manfaat terbaik di lingkungan kerja, bisnis, dan masyarakat sesuai dengan bidangnya masing-masing, khususnya di tengah krisis masa pandemi Covid-19.

Dalam ajang penghargaan tersebut, Hasinah Jusuf, Direktur Legal & Compliance Allianz Life Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai perempuan yang menginspirasi dalam mewujudkan tata kelola perusahaan yang baik dalam kategori Perusahaan Asuransi. 

Dalam praktiknya, Allianz Indonesia juga mendukung kesetaraan gender melalui program literasi keuangan dan pengembangan kewirausahaan khususnya bagi perempuan, baik secara internal maupun eksternal. Selain itu, komitmen kami terhadap kesetaraan ditunjukkan melalui cuti melahirkan selama 4 bulan untuk karyawan perempuan – lebih lama dari ketentuan yang berlaku.

Dalam penilaian Inspiring Women Awards 2022, tim riset The Iconomics melakukan serangkaian kegiatan penelitian, salah satunya melalui media monitoring selama bulan Januari 2022.

Penghargaan ini akan memotivasi kami di Allianz Indonesia untuk melanjutkan upaya dalam mendukung kesetaraan dan inklusivitas. 

  1.