Yayasan Allianz Peduli raih "Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Awards 2022”

 

Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli berhasil meraih penghargaan sebagai ‘Gold Champion’ pada Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Awards 2022 dalam kategori Foreign Company dari Bisnis Indonesia dan Habitat for Humanity.

 

30 Juni 2022 | Allianz Indonesia

Program Corporate Social Responsibility (CSR) memiliki pengaruh kuat terhadap citra maupun branding positif perusahaan. Dalam pelaksanaannya, program CSR melibatkan banyak pihak, termasuk di dalamnya para stakeholders, seperti nasabah, komunitas, serta masyarakat Indonesia. Untuk itu, diperlukan sebuah perencanaan yang matang untuk mendapatkan implementasi yang optimal.

Bisnis Indonesia dan Habitat for Humanity memberikan apresiasi kepada perusahaan yang telah berkontribusi aktif dalam masa pandemi Covid-19, serta mendukung program pemerintah melalui percepatan pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) melalui ajang Bisnis Indonesia Corporate Social Responsibility Awards (BISRA) 2022.

Sebagai perusahaan asuransi yang memiliki 4 pilar CSR, yakni pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi, serta bencana dan lingkungan, Allianz Indonesia melalui Yayasan Allianz Peduli berhasil meraih penghargaan sebagai "Gold Champion in Corporate Social Responsibility Program" dalam kategori Foreign Company yang diterima langsung secara virtual oleh Henny, Head of CSR & ESG Allianz Life Indonesia.

Allianz Indonesia dinilai memenuhi kriteria penilaian karena program yang diselenggarakan dapat memberikan pengaruh pada upaya percepatan tujuan dan pencapaian SDG, melibatkan seluruh stakeholders untuk ikut berpartisipasi, bersifat continued learning, berdampak pada pengembangan bisnis, serta bermanfaat bagi masyarakat luas.

Penghargaan ini akan terus memotivasi Allianz Indonesia untuk berupaya mendukung berbagai program yang bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa Indonesia, kini dan nanti.

  1.