Allianz Life Indonesia Raih Customer Journey Experience Award 2022

 

Allianz Life Indonesia meraih “Customer Journey Experience Award 2022” dalam kategori Purchase Health & Life Insurance Policy at Authorized Office dari Majalah Marketing dan Carre.

 

16 Juni 2022 | Allianz Indonesia

Visibilitas, kemudahan, dan kecepatan, serta ketersediaan platform layanan berbasis digital yang user-friendly merupakan faktor utama dari indikator pelayanan yang baik bagi nasabah dan masyarakat Indonesia.

Sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, Allianz Indonesia berupaya untuk terus membangun dan mengembangkan inovasi digital demi melindungi nasabah dengan memberikan pengalaman berasuransi yang baik.

Allianz Life Indonesia meraih penghargaan “Customer Journey Experience Award 2022” dalam kategori Purchase Health & Life Insurance Policy at Authorized Office dari Majalah Marketing dan Carre. Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Dian Ekawati, Head of Customer Relationship Management Allianz Life Indonesia. 

Melalui penerimaan penghargaan ini, Allianz Indonesia akan terus berupaya memberikan produk dan manfaat terbaik, serta layanan berasuransi yang menyenangkan sejalan dengan misi untuk melindungi lebih banyak masyarakat di Indonesia, kini dan nanti. 
  1.