Waspada Aktivitas Penipuan Mengatasnamakan Allianz Indonesia dalam Program #MauBilangSayang

 

Allianz Indonesia menghimbau Nasabah dan masyarakat untuk waspada terhadap segala aktivitas tidak resmi pada media sosial yang mengatasnamakan Allianz Indonesia sehubungan dengan kontes #MauBilangSayang termasuk di dalamnya seluruh informasi yang meminta sejumlah uang atau data pribadi dengan membawa dan/atau mengatasnamakan “Allianz“, “PT Asuransi Allianz Life Indonesia” atau “PT Asuransi Allianz Utama Indonesia” (“Allianz Indonesia”). 

 

14 Februari 2022 | Allianz Indonesia

Allianz Indonesia mengimbau Nasabah dan masyarakat untuk waspada terhadap segala aktivitas tidak resmi pada media sosial yang mengatasnamakan Allianz Indonesia sehubungan dengan kontes #MauBilangSayang termasuk di dalamnya seluruh informasi yang meminta sejumlah uang atau data pribadi dengan membawa dan/atau mengatasnamakan “Allianz“, “PT Asuransi Allianz Life Indonesia” atau “PT Asuransi Allianz Utama Indonesia” (“Allianz Indonesia”).

Allianz Indonesia tidak pernah meminta sejumlah uang atau data pribadi secara tidak resmi melalui akun media sosial terkait dengan kompetisi #MauBilangSayang.

Seluruh program, promosi dan produk Allianz Indonesia dapat dilihat pada laman resmi perusahaan (www.allianz.co.id) dan/atau akun resmi media sosial Allianz Indonesia yaitu, Instagram: @allianzindonesia, Facebook: @Allianz Indonesia, Twitter: @AllianzID, Linkedin: @Allianz Indonesia, serta melalui AllianzCare di 1500136 atau AllianzCare Sharia di 1500139.

Kami mengimbau kepada Nasabah dan masyarakat berhati-hati atas informasi yang diterima dan apabila Anda:

  1. Menemukan kejanggalan dalam dokumen maupun aktivitas yang mengindikasikan pernyataan sepihak dengan mengatasnamakan “Allianz” atau “Allianz Indonesia”; 
  2. Dihubungi oleh pihak tertentu yang mengatasnamakan “Allianz” atau “Allianz Indonesia”;
  3. Menerima informasi yang mengatasnamakan produk dan aktivitas “Allianz” atau “Allianz Indonesia”.

diharapkan agar Anda memeriksa kembali kebenaran informasi tersebut pada laman resmi perusahaan (www.allianz.co.id) dan/atau akun resmi media sosial Allianz Indonesia yaitu, Instagram: @allianzindonesia, Facebook: @Allianz Indonesia, Twitter: @AllianzID, Linkedin: @Allianz Indonesia) serta melalui AllianzCare di 1500136 atau AllianzCare Sharia di 1500139.

PT Asuransi Allianz Life Indonesia & PT Asuransi Allianz Utama Indonesia telah terdaftar pada dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan

  1.