Allianz Life Indonesia Raih Indonesia Excellence Good Corporate Governance Awards 2022

 

Allianz Life Indonesia berhasil meraih penghargaan Indonesia Excellence Good Corporate Governance Awards 2022 untuk "Excellence Good Corporate Governance Implementation on Developing Insurance Product & Service Innovations" dalam kategori Asuransi Jiwa yang diterima langsung secara virtual oleh Hasinah Jusuf, Direktur Legal & Compliance, Allianz Life Indonesia.

 

24 Februari 2022 | Allianz Indonesia

Pertumbuhan ekonomi Indonesia tentunya tak lepas dari peran perusahaan yang telah berhasil beradaptasi dan berinovasi, khususnya dalam menghadapi berbagai tantangan akibat pandemi Covid-19.

Dalam menjalankan bisnis, tata kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG) sangat penting untuk diterapkan oleh perusahaan guna mendukung kebijakan dan program pemulihan ekonomi nasional, serta membangun lingkungan bisnis yang kokoh dan berkelanjutan.

Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan yang telah konsisten menerapkan GCG dalam mengelola kegiatan bisnisnya, Warta Ekonomi menyelenggarakan ajang penghargaan Indonesia Excellence Good Corporate Governance Awards 2022 dengan tema Implementing a Continuous Process.

Sebagai perusahaan yang telah konsisten menerapkan tata kelola perusaahaan yang baik dengan menetapkan kebijakan dan prokol anti-fraud, serta mengoptimalkan layanan bagi Nasabah untuk produk Asuransi Jiwa yang dimiliki, Allianz Life Indonesia berhasil meraih penghargaan untuk "Excellence Good Corporate Governance Implementation on Developing Insurance Product & Service Innovations" dalam kategori Asuransi Jiwa yang diterima langsung secara virtual oleh Hasinah Jusuf, Direktur Legal & Compliance, Allianz Life Indonesia.

Dalam melakukan penelitian untuk penghargaan ini, Warta Ekonomi menggunakan metode desk research dengan melakukan media monitoring dan analisa content analysis dari publikasi laporan tahunan perusahaan dan kinerja perusahaan. Selain itu, media monitoring tersebut juga melihat berbagai sentimen positif terkait dengan implementasi GCG pada kegiatan perusahaan yang muncul di media mainstream dan media sosial selama tahun 2021.

Allianz Indonesia akan terus menerapkan tata kelola perusahaan yang baik sebagai bagian dari komitmen kami untuk melindungi lebih banyak orang di Indonesia.

  1.