Allianz Life Indonesia Raih Contact Center Service Excellence Award 2022 

 

Allianz Life Indonesia berhasil meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2022 untuk kategori Call Center Life and Health Insurance yang diterima secara langsung oleh Dian Ekawati, Head of Customer Relationship Management Allianz Life Indonesia dari Majalah Marketing dan Carre dalam ajang penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2022.

 

28 Februari 2022 | Allianz Indonesia

Pengalaman pelanggan atau Customer Experience menjadi salah satu faktor keberhasilan bagi sebuah perusahaan untuk dapat menjaga keberlangsungan bisnis. Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi terhadap perusahaan yang telah membangun dan menciptakan customer experience yang baik, Majalah Marketing bersama Carre menyelenggarakan Contact Center Service Excellence Award 2022.

Sebagai perusahaan asuransi yang selalu berupaya memberikan layanan terbaik bagi nasabah dan masyarakat Indonesia, Allianz Life Indonesia berhasil meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2022 untuk kategori Call Center Life and Health Insurance yang diterima secara langsung oleh Dian Ekawati, Head of Customer Relationship Management Allianz Life Indonesia.

Penghargaan ini dinilai berdasarkan penelitian yang berlangsung selama Januari – Desember 2021 terhadap kinerja contact center dengan melakukan audit pengalaman ke call center, email, twitter, dan chat.

Selama satu tahun, Allianz Indonesia berhasil memperoleh skor Engagement Index 100% untuk interaksi email yang naik 31,3% dari 2020. Engagement Index untuk interaksi telepon juga naik 14,9% menjadi 96,8% di tahun 2021.

Dengan diterimanya penghargaan ini, Allianz Indonesia berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan yang mengesankan bagi nasabah dan masyarakat Indonesia, kini dan nanti.

  1.