Allianz Life Indonesia raih “Grand Digital Marketing Company 2022 for The Informative and Insightful Content”

 

Allianz Life Indonesia raih “Grand Digital Marketing Company 2022 for The Informative and Insightful Content” dalam kategori Life Insurance dalam ajang Indonesia Grand Digital Marketing Awards 2022 dari Warta Ekonomi.

 

4 Agustus 2022 | Allianz Indonesia

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa kondisi perekonomian dunia masih dalam proses pemulihan ekonomi yang berkelanjutan akibat pandemi Covid-19. Untuk itu, akselerasi transformasi digitalisasi sangat berperan besar sebagai upaya dalam menghadapi tantangan tekanan global bagi mayoritas perusahaan bisnis, termasuk di Indonesia. Berdasarkan data dari Kamar Dagang dan Industri (KADIN), lebih dari 74% konsumen di Indonesia memilih belanja secara online. Hal tersebut mendorong banyak perusahaan menyesuaikan kondisi pasar digital, salah satunya dengan mengoptimalisasikan informasi guna mendorong pembangunan dan perekonomian melalui berbagai kanal distribusi, termasuk platform online.

Sebagai bentuk dukungan dan apresiasi kepada perusahaan yang berhasil melakukan pemasaran digital secara baik, Warta Ekonomi menyelenggarakan ajang Indonesia Grand Digital Marketing Awards 2022 bertemakan “Encouraging Creativity in Digital Marketing”. Acara ini bertujuan untuk memberikan inspirasi dan motivasi bagi para pelaku bisnis di Indonesia untuk meningkatkan kinerja perusahaan melalui peningkatan aspek pemasaran digital demi memajukan perekonomian di Indonesia.

Sebagai salah satu perusahaan asuransi yang senantiasa memberikan edukasi mengenai pentingnya perlindungan untuk masyarakat Indonesia, khususnya melalui kanal digital, Allianz Life Indonesia raih “Grand Digital Marketing Company 2022 for The Informative and Insightful Content” dalam kategori Life Insurance, yang diterima secara virtual oleh Firman Nur Alam, Digital Marketing Manager Allianz Life Indonesia.

Berdasarkan hasil penilaian penghargaan ini, Allianz Indonesia dinilai aktif dalam memberikan informasi terkait keuangan, solusi proteksi melalui konten yang interaktif, edukatif, dan memberikan dampak positif melalui media sosial, serta berhasil menjalankan strategi pemasaran produk secara digital dengan meluncurkan platform asuransi online yakni OptimAll dan klaim asuransi online melalui Allianz eAZy Connect.

Dengan diterimanya penghargaan ini, Allianz Indonesia akan terus menyediakan solusi perlindungan dan layanan yang lengkap bagi nasabah dan seluruh masyarakat Indonesia

  1.