Allianz Life Indonesia raih “Asuransi Terbaik 2022”

 

Allianz Life Indonesia berhasil raih penghargaan Asuransi Terbaik 2022 dengan kategori Asuransi Jiwa Beraset di Atas Rp25 Triliun dari Majalah Investor.

 

18 Agustus 2022 | Allianz Indonesia

Di tengah perlambatan ekonomi dan pembatasan aktivitas publik akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia, termasuk Indonesia, Majalah Investor memberikan apresiasi kepada perusahaan asuransi jiwa yang telah berhasil mencatatkan kinerja positif dengan kriteria utama yang terdiri dari pertumbuhan pendapatan, rasio biaya akuisisi terhadap premi neto, dan rasio hasil investasi terhadap rata-rata investasi melalui ajang penghargaan “Best Insurance Award 2022”.

Sebagai perusahaan yang mampu mencatatkan kinerja positif di tengah tantangan pandemi Covid-19 sepanjang tahun 2021, Allianz Life Indonesia berhasil meraih penghargaan Asuransi Terbaik 2022 dengan kategori Asuransi Jiwa Beraset di Atas Rp25 Triliun. Penghargaan ini diterima oleh Edwin Prayitno, Director & Chief Financial Officer Allianz Life Indonesia.

Selain itu, Allianz Life Indonesia juga dinilai sukses menjalankan strategi bisnis dalam bentuk digitalisasi untuk layanan, tenaga pemasar, dan proses klaim, berkolaborasi bersama mitra bisnis dengan ekosistem digital untuk produk asuransi mikro, serta memperkuat kanal bancassurance.

Dengan diterimnya penghargaan ini, Allianz Indonesia akan terus berinovasi dan menyediakan solusi asuransi A-Z bagi nasabah dan masyarakat Indonesia demi mewujudkan komitmen kami untuk melindungi lebih banyak lagi masyarakat Indonesia

  1.