Allianz Life Indonesia Raih 6 Kategori Penghargaan dari Majalah SWA

 

Allianz Life Indonesia raih 6 kategori penghargaan dalam ajang Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award 2022 dan Indonesia Consumer Financial Award 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA

 

30 Mei 2022 | Allianz Indonesia

Sebagai perusahaan asuransi di Indonesia yang berhasil memberikan pelayanan yang memuaskan kepada nasabah, Allianz Life Indonesia raih 6 kategori penghargaan dalam ajang Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award 2022 dan Indonesia Consumer Financial Award 2022 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA. Penghargaan terdiri dari:

1. Champion untuk kategori Life Insurance dengan Total Aset Asuransi Syariah Di Atas Rp3 Triliun dalam Indonesia Customer Satisfaction Achievement Award 2022

2. Kategori Life Insurance dengan Total Aset Asuransi Syariah Di Atas Rp3 Triliun

Predikat: Excellent

3. Kategori Health Insurance dengan Total Aset Asuransi Syariah Di Atas Rp3 Triliun

Predikat: Very Good

4. Kategori Life Insurance dengan Total Aset Rp20 – 40 Trilliun

Predikat: Excellent

5. Kategori Health Insurance dengan Total Aset Rp20 – 40 Trilliun

Predikat: Very Good

6. Kategori Personal Accident dengan Toal Aset Rp20 – 40 Trilliun

Predikat: Excellent

Penghargaan ini diterima langsung secara virtual oleh Mery Ariyenti, Head of Sharia Banca Sales & Partnership Distribution Allianz Life Indonesia. Dalam kesempatan tersebut Mery Ariyenti menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Allianz untuk terus melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia dengan terus berinovasi dalam meningkatkan layanan agar bisa diakses dimanapun dan kapanpun nasabah berada”. 

Penghargaan ini berhasil diraih sebagai bentuk keberhasilan dalam memenuhi penilaian 4P dari dimensi marketing, meliputi Product, Price, Place, & Promotion.

Allianz Indonesia akan terus berinovasi dan menyediakan solusi perlindungan asuransi yang lengkap, dari A-Z, termasuk asuransi syariah, bagi nasabah dan seluruh masyarakat Indonesia, kini dan nanti. 

  1.