Waspada Aktivitas Promosi dan Penjualan Produk Investasi yang Mengatasnamakan “Allianz”

 

Sehubungan dengan adanya aktivitas promosi akan produk investasi yang ditawarkan dalam aplikasi di Google Play Store bernama “Sempra Energi” yang menyebutkan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia sebagai agen penjamin, dengan ini kami menyampaikan informasi dan klarifikasi bahwa PT Asuransi Allianz Utama Indonesia dan entitas Allianz lainnya tidak memiliki hubungan kerja sama dengan “Sempra Energi” atau dengan aktivitas penawaran produk investasi. 

 

21 Juli 2022 | Allianz Indonesia

Sehubungan dengan adanya aktivitas promosi akan produk investasi yang ditawarkan dalam aplikasi di Google Play Store bernama “Sempra Energi” yang menyebutkan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia sebagai agen penjamin, dengan ini Allianz Indonesia menyampaikan informasi dan klarifikasi bahwa
PT Asuransi Allianz Utama Indonesia dan entitas Allianz lainnya tidak memiliki hubungan kerja sama dengan aktivitas penawaran tersebut.

Oleh karenanya, Allianz Indonesia tidak terkait dan tidak bertanggung jawab atas seluruh aktivitas, termasuk produk investasi yang ditawarkan oleh aplikasi bernama “Sempra Energi”.

Untuk informasi terkait seluruh program, promosi serta produk Allianz Indonesia dapat dilihat di website resmi perusahaan www.allianz.co.id dan/atau akun resmi media sosial milik perusahaan (Instagram@allianzindonesia, Facebook@Allianz Indonesia, Twitter@AllianzID, Linkedin@Allianz Indonesia). Silakan juga menghubungi AllianzCare di 1500136 atau AllianzCare Sharia di 1500139 atau email ke ContactUs@allianz.co.id atau cs@allianz.co.id

  1.