Allianz Life Indonesia raih PR of The Year 2022

 

Allianz Life Indonesia raih penghargaan PR of The Year 2022 sebagai “The Best Out Takes Index PR Program 2022” dengan kategori Owned Media dari Majalah MIX MarComm.

 

14 Juli 2022 | Allianz Indonesia

Melihat keberhasilan sebuah korporasi dalam membangun dan mengelola komunikasi dengan para pemangku kepentingan di tengah tantangan arus perkembangan zaman, Majalah MIX MarComm dari SWA Media Group kembali mengapresiasi para praktisi PR melalui ajang penghargaan Indonesia PR of The Year 2022.

Sebagai salah satu perusahaan asuransi di Indonesia, Allianz Indonesia dinilai mampu mengelola aset media digital dengan baik untuk menyampaikan pesan demi meningkatkan literasi keuangan dan pemahaman asuransi kepada nasabah dan lebih banyak masyarakat Indonesia.

Atas penilaian tersebut, Allianz Life Indonesia raih penghargaan PR of The Year 2022 sebagai “The Best Out Takes Index PR Program 2022” dengan kategori Owned Media dari Majalah MIX MarComm.

Penghargaan ini mendorong Allianz Indonesia untuk terus berupaya mewujudkan misi kami dalam meningkatkan literasi asuransi, serta melindungi masa depan nasabah dan lebih banyak masyarakat Indonesia.
  1.