Allianz Life Indonesia Raih Customer Journey Experience Award

Allianz Life Indonesia berhasil meraih Customer Journey Experience Award 2021 dalam kategori Purchase Health & Life Insurance Policy at Authorized Office dari Majalah Marketing dan Carre.

4 November 2021 | Allianz Indonesia

Di era yang serba digital ini, visibilitas, kemudahan, dan kecepatan dalam mengakses layanan merupakan faktor utama yang dinilai mampu memenangkan hati Nasabah di Indonesia termasuk juga ketersediaan platform layanan digital yang user-friendly mudah digunakan.

Sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka, Allianz Indonesia berupaya untuk selalu membangun dan mengembangkan inovasi digital demi melindungi Nasabah dan masyarakat Indonesia, terlebih lagi di masa pandemi yang disertai dengan segala ketidakpastian.

Berdasarkan National Customer Journey Index 2021 yang dilakukan oleh Majalah Marketing dan Carre, Allianz Indonesia berhasil menciptakan pengalaman nasabah yang sangat baik dan positif. Dengan berbagai inovasi yang dilakukan, Allianz Life Indonesia berhasil meraih “Customer Journey Experience Award” dalam kategori Purchase Health & Life Insurance Policy at Authorized dalam ajang penghargaan Customer Journey Experience Award 2021 yang diterima secara langsung oleh dr. Ginawati Djuandi, Chief Agency Officer Allianz Life Indonesia. 

Penghargaan ini memotivasi Allianz Indonesia untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik demi melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia. 
  1.