Allianz Life Indonesia Raih 3 Penghargaan dalam Top 20 Financial Institution 2021

Allianz Life Indonesia berhasil meraih 3 penghargaan dalam Top 20 Financial Institution Awards 2021 dari Infobank dan The Finance yang terdiri dari The Best Performing Life Insurance 2021 Based on Financial Performance 2019-2021 dengan kategori Gross Premium Above IDR 5 Trillion; Millennial Choice Award 2021 dengan kategori Most Popular Life Insurance; serta The Best CFO In Financial Institutions 2021 dengan kategori Life Insurance. 

29 November 2021 | Allianz Indonesia

Meningkatnya kewaspadaan dan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan menjadi salah satu dampak yang sangat dirasakan akibat terpaan pandemi Covid-19. Hal ini membuka kesempatan dan peluang bagi para pemain di sektor industri, termasuk asuransi untuk menciptakan berbagai inovasi baru demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam kondisi yang menantang saat ini.

Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja industri keuangan, termasuk asuransi yang secara konsisten mampu berkontribusi meningkatkan perekonomian nasional, Infobank dan The Finance memberikan penghargaan kepada 20 perusahaan terbaik dalam ajang Top 20 Financial Institution Awards 2021 yang diselenggarakan di Jakarta.

Dalam ajang penghargaan ini, Allianz Life Indonesia berhasil meraih 3 penghargaan sekaligus yang diterima secara langsung oleh Bianto Surodjo, Director & Chief of Partnership Distribution Officer Allianz Life Indonesia, yang terdiri dari:

  1. The Best Performing Life Insurance 2021 Based on Financial Performance 2019-2021 dengan kategori Gross Premium Above IDR 5 Trillion;
  2. Millennial Choice Award 2021 dengan kategori Most Popular Life Insurance;
  3. The Best CFO In Financial Institutions 2021 dengan kategori Life Insurance yang diberikan kepada Cui Cui, Chief Financial Officer Allianz Life Indonesia.
Penilaian ini berdasarkan laporan keuangan perusahaan selama 3 periode terakhir, dan perusahaan yang menunjukkan pertumbuhan laba positif dalam rating The Finance Institute, serta berpredikat sangat bagus dalam rating Infobank 2021.
Penghargaan ini mendorong kami untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik demi memenuhi kebutuhan proteksi lebih banyak orang Indonesia, tak terkecuali generasi milenial, kini dan nanti.
  1.