Allianz Indonesia Raih “The Most Magnificent Booth” di acara FIN EXPO Bulan Inklusi Keuangan 2021

Allianz Life Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai The Most Magnificent Booth “Virtual Best Booth 2021” dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam acara FIN EXPO BIK 2021.

2 November 2021 | Allianz Indonesia

Dalam rangka Bulan Inklusi Keuangan (BIK) dan sejalan dengan tujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam membangun dan meningkatkan literasi keuangan serta pemahaman asuransi masyarakat Indonesia, Allianz Indonesia berpartisipasi dalam acara FIN EXPO BIK 2021 secara virtual dengan menyediakan fitur booth yang dapat dikunjungi oleh para pengunjung acara. Terdapat berbagai informasi edukatif di dalam booth Allianz Indonesia termasuk mengenai Asuransi Jiwa, Asuransi Kesehatan, Asuransi Umum, dan Video Gallery dari kegiatan perusahaan. Selain itu, Allianz Indonesia turut menghadirkan berbagai webinar dengan topik menarik sebagai bagian dari kegiatan FIN EXPO BIK 2021 terkait perencanaan finansial, bisnis, dan kebutuhan asuransi dengan menghadirkan narasumber berkualitas. Webinar yang dilakukan bertajuk “Uang Bisnis Bukan untuk Belanja Bulanan”, “Semua akan Pensiun pada Waktunya – Banyak Investasi, Bahagia Nanti”, “Kunci Bisnis Sehat Kini dan Nanti”, “Mempersiapkan Harta Waris Sebagai Bagian dari Perencanaan Keuangan”, dan “Asuransi Syariah Finansial AMAN, Hidup Lebih Tenang”.

Atas partisipasi dan upaya dalam mengedukasi masyarakat terkait literasi finansial, Allianz Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai The Most Magnificent Booth “Virtual Best Booth 2021” dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai penyelenggara FIN EXPO BIK 2021.

Allianz Indonesia akan terus berkomitmen untuk melindungi Nasabah dan masyarakat Indonesia sekaligus mendorong tingkat literasi finansial dan pemahaman asuransi di Indonesia. 

  1.