Allianz Indonesia Raih Best Life Insurance 2021

Allianz Life Indonesia berhasil menerima penghargaan Best Life Insurance 2021 dengan Ekuitas Rp4 Triliun ke atas dari Media Asuransi dalam ajang penghargaan Insurance Award 2021. 

11 November 2021 | Allianz Indonesia

Pandemi Covid-19 mempengaruhi dan menjadi tantangan bagi berbagai sektor industri di dunia, termasuk di Indonesia. Meski demikian, hasil kajian Lembaga Riset Media Asuransi (LMJA) menunjukkan bahwa terdapat perusahaan-perusahaan asuransi yang tetap berhasil membukukan pertumbuhan premi dan laba di tahun 2020. Hal tersebut membuktikan bahwa perusahaan asuransi terus berupaya keras untuk menjaga kinerja di tengah menghadapi pandemi Covid-19 ini, salah satunya melalui percepatan proses digitalisasi.

Sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka, Allianz Life Indonesia berhasil menerima penghargaan Best Life Insurance 2021 dengan Ekuitas Rp4 Triliun ke atas dari Media Asuransi dalam ajang penghargaan Insurance Award 2021. 

Media Asuransi memberikan apresiasi kepada perusahaan asuransi yang dinilai berprestasi berdasarkan berbagai indikator komprehensif, yakni bisnis, pengembangan produk, pengembangan sumber daya, dan agresivitas pasar yang tergambar dalam laporan keuangan.

Dengan penghargaan ini, Allianz Indonesia berusaha untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik sesuai dengan kebutuhan Nasabah dan masyarakat Indonesia, kini dan nanti.

  1.