Allianz Indonesia raih Best Brand Image dari Iconomics

Allianz Utama Indonesia raih penghargaan sebagai Best Brand Image dengan kategori Asuransi Umum <5T dalam ajang penghargaan Indonesia Best Financial Brands Award 2021 (Millennial’s Choice) dari Iconomics.

19 November 2021 | Allianz Indonesia

Memasuki era new normal membuat seluruh institusi, tak terkecuali institusi keuangan, semakin siap untuk berakselerasi dalam inovasi teknologi demi kemudahan dan kenyamanan Nasabah maupun masyarakat Indonesia. Selain itu, perubahan perilaku masyarakat yang semakin cashless, contactless dan working remotely turut menjadi fokus utama institusi keuangan guna menyediakan layanan transaksi berbasis digital.

Melihat kondisi saat ini, Allianz Indonesia berupaya untuk terus memberikan pengalaman berasuransi yang menyenangkan bagi seluruh Nasabah, di mana Allianz menghadirkan berbagai fitur platform berbasis digital yang bertujuan memudahkan Nasabah, termasuk para milenial, untuk melakukan transaksi tanpa antri maupun keluar rumah.

Berdasarkan hal tersebut, Iconomics memberikan apresiasi kepada Allianz Utama Indonesia melalui penghargaan Indonesia Best Financial Brands Award 2021 (Millennial’s Choice) sebagai Best Brand Image dengan kategori Asuransi Umum <5T.

Penghargaan ini didasarkan oleh survey kepada lebih dari 10.000 responden milenial, sebagai kelompok usia yang memiliki akses terbaik dalam informasi, dan merupakan kelompok paling kritis terhadap perkembangan digitalisasi di dunia pada bulan September – Oktober 2021.

Melalui penghargaan ini, Allianz Indonesia berupaya untuk terus memberikan produk, manfaat dan pengalaman berasuransi yang sesuai dengan perubahan perilaku dan kebutuhan Nasabah serta Masyarakat Indonesia

  1.