Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia terpilih sebagai The Best Industry Marketing Champion 2021

Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia terpilih sebagai The Best Industry Marketing Champion 2021 dalam kategori Asuransi dari Markplus.Inc dan Indonesia Marketing Association.

8 Desember 2021 | Allianz Indonesia

Setelah melalui berbagai tantangan dan berupaya untuk terus beradaptasi demi memberikan pelayanan dan perlindungan terbaik untuk masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19, Allianz Indonesia berhasil menunjukkan pertumbuhan kinerja yang positif. Sepanjang tahun 2020, Allianz Indonesia berhasil membukukan Pendapatan Premi Bruto sebesar Rp16,9 triliun di tahun 2020, atau tumbuh 27,8% dibandingkan tahun 2019. Adapun laba bersih Allianz Indonesia di tahun 2020 mencapai Rp1,3 triliun, atau meningkat 16% dari laba bersih tahun sebelumnya. Peningkatan kinerja pun terus berlanjut hingga Q3 2021, di mana Allianz Indonesia berhasil membukukan pertumbuhan Pendapatan Premi Bruto sebesar Rp14,9 Trilliun atau 26,6% jika dibandingkan dengan Q3 2020.

Pertumbuhan positif tersebut merupakan bentuk dari usaha dan dukungan dari seluruh pihak termasuk karyawan maupun manajemen Allianz Indonesia yang telah berupaya untuk memberikan layanan dan produk terbaik demi melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia.

Berdasarkan hal tersebut, Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia terpilih sebagai The Best Industry Marketing Champion 2021 dalam kategori Asuransi dari Markplus.Inc dan Indonesia Marketing Association. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi untuk para marketeers di Indonesia yang telah menginsipirasi dan memberikan dampak besar terhadap kinerja perusahaan. 

Penghargaan ini menjadi bukti upaya kami dalam memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat Indonesia. Allianz Indonesia akan terus melanjutkan misi kami dalam melindungi lebih banyak orang, khususnya di Indonesia.
  1.