Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Allianz Life Indonesia Berhasil Raih Penghargaan Indonesia Public Relations Award (IPRA) 2021

Allianz Life Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Public Relations in Company Management on Marvelous Adaptability and Resiliency Through Development of Various Products and Programs dalam Kategori Life Insurance di acara Indonesia Public Relations Award (IPRA) 2021 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi.
05 April 2021 | Allianz Indonesia

Tahun 2020 merupakan tahun yang sulit dan penuh akan tantangan baru bagi seluruh sektor, baik pemerintahan, perusahaan hingga masyarakat. Pandemi COVID-19 yang telah melanda dunia mengakibatkan masyarakat menggantungkan kebutuhannya pada teknologi digital. Perkembangan teknologi digital yang kian hari kian cepat juga merupakan dampak dari kondisi new normal yang telah diterapkan di masyarakat selama lebih dari satu tahun terakhir.

Salah satu yang berperan dalam membentuk kinerja perusahaan di tengah kondisi ini adalah public relations, dimana perusahaan berlomba untuk bertransformasi demi menjangkau masyarakat yang lebih luas.

Melihat peran public relations yang sangat besar bagi masa depan perusahaan dan masyarakat secara umum, Warta Ekonomi menyelenggarakan sebuah ajang penghargaan Indonesia Public Relations Award (IPRA) 2021 yang bertemakan “Navigating the Better Future”.

Dinilai sebagai perusahaan yang memiliki kinerja public relations yang optimal dalam meningkatkan dan mempertahankan performa perusahaan, Allianz Life Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai "The Best Public Relations in Company Management on Marvelous Adaptability and Resiliency Through Development of Various Products and Programs" dalam Kategori Life Insurance.

Metode penilaian dalam penerimaan penghargaan Indonesia Public Relations Award (IPRA) 2021 menggunakan metode media monitoring melalui content analysis berdasarkan berbagai sentimen positif yang muncul di media mainstream dan media sosial yang diambil dalam periode Agustus – Desember 2020.

Penghargaan ini diharapkan mampu mendorong Allianz Indonesia untuk terus memberikan informasi yang dibutuhkan masyarakat serta meningkatkan kinerja perusahaan di masa depan dalam memberikan layanan terbaik untuk masyarakat Indonesia.

 

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.