Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Mampu Mengelola Organisasi Dengan Baik, Hasinah Jusuf Meraih Penghargaan Inspiring Women Award 2021

Hasinah Jusuf, Direktur Legal & Compliance Allianz Life Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai Inspiring Women Award 2021: Atas Kontribusinya Mewujudukan Good Corporate Governance di Perusahaan Asuransi dalam acara Inspiring Women 2021 yang diselenggarakan oleh Iconomics pada 31 Maret 2021.
31 Maret 2021 | Allianz Indonesia

Indonesia menjadi salah satu negara yang terus berupaya untuk meningkatkan kesetaraan gender. Dikutip dari kemenkeu.go.id, berdasarkan studi McKinsey menunjukkan bahwa jika suatu negara bisa memberikan kesempatan yang sama kepada perempuan dan laki-laki, maka perekonomian di negara tersebut akan mendapatkan keuntungan, baik dalam segi produktivitas maupun kualitas yang lebih tinggi. Selain itu, menurut Sri Mulyani pada tahun 2019, kesetaraan gender tidak hanya penting dari sisi moralitas, keadilan, namun juga sangat penting dari sisi ekonomi.

Seiring perkembangan zaman, masyarakat Indonesia semakin menerima keberadaan pemimpin perempuan dalam setiap sektor usaha, mulai dari bisnis rumahan hingga pemerintahan, seperti presiden, menteri, walikota, pemimpin perusahaan ataupun jabatan lainnya.

Berdasarkan hal tersebut, Iconomics memberikan apresiasi kepada para tokoh perempuan Indonesia yang mampu memberikan inspirasi bagi masyarakat luas sesuai dengan bidangnya masing-masing.

Dinilai sebagai seorang pemimpin perempuan di Allianz Indonesia yang mampu mengelola organisasi dengan baik serta mencapai tujuan perusahaan, Iconomics Research and Consulting menetapkan Hasinah Jusuf, Direktur Legal & Compliance Allianz Life Indonesia sebagai penerima penghargaan Inspiring Women Award 2021: Atas Kontribusinya Mewujudukan Good Corporate Governance di Perusahaan Asuransi pada 31 Maret 2021.

Penghargaan ini diharapkan mampu memotivasi para perempuan di Allianz Indonesia dan masyarakat luas untuk terus memberikan kontribusi positif khususnya demi pertumbuhan ekonomi Indonesia sesuai dengan bidang dan keahlian masing-masing.

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.