Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Allianz Life Indonesia Berhasil Raih “Indonesia Top Companies Awards 2021”

Allianz Life Indonesia berhasil meraih penghargaan “Indonesia Top Companies Awards 2021” dalam sektor insurance yang dipersembahkan oleh Iconomics pada 25 Juni 2021.
25 Juni 2021 | Allianz Indonesia

Munculnya pandemi Covid-19 sejak awal 2020 memberikan pengaruh yang menantang bagi seluruh dunia dengan dampak yang masih terjadi di tahun 2021. Krisis ekonomi menjadi salah satu dampak yang sangat berpengaruh terhadap perekonomian nasional, dimana hampir seluruh saham yang diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia (BEI) bergejolak hingga saat ini.  

Memasuki tahun 2021, pasar modal Indonesia kembali memiliki kekuatan dalam menghadapi pandemi Covid-19, pasalnya beberapa indikator utama seperti pegerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) dan aliran modal asing perlahan-lahan telah menunjukkan kondisi yang lebih stabil dan sehat selama pandemi Covid-19.

Berdasarkan hal tersebut, Iconomics memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan terbaik di Indonesia dari berbagai sektor yang tercatat dalam Bursa Efek Indonesia dengan kinerja bisnis yang baik dan potensial di masa depan serta berhasil menjalankan strategi bisnis di masa pandemi dan pasca pandemi Covid-19 melalui ajang penghargaan “Indonesia Top Companies Awards 2021” pada 25 Juni 2021.

Sebagai perusahaan yang berhasil memiliki kinerja positif selama tahun 2020 dan Q1 2021, Allianz Life Indonesia berhasil meraih penghargaan “Indonesia Top Companies Awards 2021” dalam sektor Insurance.

Informasi Penutupan CSP

Metode penilaian dalam penerimaan penghargaan ini didasarkan riset kuantitatif yang dilakukan kepada perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) selama periode April – Mei 2021 dengan empat kriteria umum yakni, mempublikasikan laporan tahunan dan laporan keuangan; memiliki laba yang positif; tidak sedang menghadapi masalah hukum atau melanggar Undang-Undang; serta termasuk ke dalam sektor strategis. Selain itu, penerimaan penghargaan ini juga diukur dengan empat parameter penilaian yakni prespektif financial; perspektif customer; internal process; dan learning & growth.

Allianz Indonesia berupaya untuk selalu mempertahankan pertumbuhan positif dan memberikan perlindungan dengan pengalaman terbaik bagi Nasabah, mitra bisnis dan masyarakat Indonesia

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.