Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Allianz Indonesia Raih Dua Penghargaan Infobank 10th Digital Brand Award 2021

Allianz Indonesia berhasil meraih dua penghargaan sekaligus dalam acara “Infobank 10th Digital Brand Award 2021” yang diselenggarakan pada 3 Juni 2021. 
3 Juni 2021 | Allianz Indonesia

Perkembangan teknologi dan digitalisasi saat ini memberikan banyak perubahan dalam gaya hidup masyarakat, tak terkecuali hampir seluruh industri juga diharuskan untuk mampu beradaptasi dan berinovasi demi memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat. Hal tersebut juga dibuktikan dari hasil studi East Ventures Digital Competitiveness Index (EV-DCI) 2021 yang menunjukkan bahwa daya saing digital penduduk Indonesia di seluruh provinsi semakin merata (republika.co.id, 2021).

Sebagai perusahaan Asuransi yang telah melakukan transformasi digital dengan memberikan ekosistem digital yang mampu mendukung karyawan dan mitra bisnis dalam memberikan layanan terbaik bagi Nasabah, Allianz Indonesia berhasil meraih dua penghargaan dalam acara “Infobank 10th Digital Brand Award 2021”di mana Allianz Life Indonesia meraih penghargaan dalam kategori Perusahaan Asuransi Jiwa Konvensional Premi Bruto Rp10 triliun – Rp15 triliun dan Allianz Utama Indonesia meraih penghargaan dalam kategori Perusahaan Asuransi Konvensional Premi Bruto Rp1 triliun 1 Rp 2.5 triliun pada 3 Juni 2021.

“Infobank 10th Digital Brand Award 2021” merupakan sebuah ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank dan Isentia bagi perusahaan yang telah berhasil beradaptasi dengan perkembangan digitalisasi saat ini serta menciptakan inovasi demi mendekatkan diri terhadap konsumen secara digital. Penerimaan penghargaan berdasarkan penilaian yang dilakukan dalam survei bertemakan “Digital Brand Survey 2021” dengan menggunakan metode social media monitoring.

Melalui penghargaan ini, Allianz Indonesia berkomitmen untuk selalu berupaya memberikan proteksi dan pelayanan terbaik bagi Nasabah dan masyarakat Indonesia. 

Informasi Penutupan CSP
Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.