Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Allianz Indonesia Berkesempatan Menjadi Narasumber di Workshop Perlindungan Konsumen 

Hasinah Jusuf, Director of Legal & Compliance Allianz Life Indonesia bersama Rina Triana, Head of Product Marketing & Development Allianz Life Indonesia serta Dian Ekawati, Head of Customer Relationship Management Allianz Life Indonesia berkesempatan menjadi narasumber dalam acara Workshop Perlindungan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan yang dihadiri oleh berbagai institusi keuangan di Indonesia dan Departemen Perlindungan Konsumen OJK pada 2 Juni 2021.
9 Juni 2021 | Allianz Indonesia

Allianz Indonesia hadir dalam acara Workshop Perlindungan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan yang dihadiri oleh berbagai institusi keuangan di Indonesia dan perwakilan dari Departemen Perlindungan Konsumen OJK pada 2 Juni 2021. Pada acara ini, Allianz Indonesia diwakili oleh Hasinah Jusuf, Director of Legal & Compliance Allianz Life Indonesia bersama Rina Triana, Head of Product Marketing & Development Allianz Life Indonesia serta Dian Ekawati, Head of Customer Relationship Management Allianz Life Indonesia berkesempatan menjadi narasumber yang memaparkan tentang best practice yang diterapkan oleh Allianz Indonesia dalam menjalankan inisiatif perlindungan konsumen kepada Nasabah dan Masyarakat Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Hasinah Jusuf menjelaskan mengenai implementasi aturan dan kebijakan internal perusahaan terkait perlindungan konsumen bagi Nasabah Allianz Indonesia yang telah mengikuti regulasi dari pemerintah. Sedangkan, Rina Triana memaparkan tentang transparansi skema produk asuransi jiwa unit link di Allianz Indonesia, di antaranya mencakup inovasi produk yang sesuai dengan kebutuhan Nasabah, edukasi kepada masyarakat mengenai Aauransi jiwa unit link  dan konsistensi Allianz dalam bersikap transparan kepada para Nasabah melalui berbagai tindakan dan upaya komunikasi.

Informasi Penutupan CSP

Dian Ekawati turut menyampaikan tentang praktik yang dilakukan oleh Allianz Indonesia dalam memenuhi kebutuhan Nasabah akan informasi maupun layanan dan upaya Allianz untuk terus memberikan tanggapan yang cepat kepada para Nasabah dan Masyarakat Indonesia serta memastikan seluruh kebutuhan Nasabah telah terpenuhi dengan baik. Selain itu, Allianz terus mematuhi kebijakan dan aturan yang berlaku serta tetap memprioritaskan kepentingan terbaik Nasabah.

Dengan kesempatan ini, Allianz Indonesia berupaya selalu memberikan best practice bagi Nasabah serta selalu melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia.

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.