Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Allianz Indonesia Berhasil Raih Pertumbuhan Kinerja Positif di Tahun 2020 

Allianz Life Indonesia berhasil membukukan Pendapatan Premi Bruto (Gross Written Premium) sebesar Rp16,9 triliun di tahun 2020, tumbuh 27,8% dari tahun sebelumnya, serta berhasil  memberikan perlindungan kepada Nasabah dengan membayarkan klaim dan manfaat sebesar Rp11,2 triliun.
23 Juni 2021 | Allianz Indonesia

Tahun 2020 menjadi tahun yang penuh akan tantangan bagi seluruh industri di dunia, tak terkecuali Indonesia. Hal tersebut disebabkan oleh munculnya pandemi Covid-19 yang menimpa dan menyebar ke seluruh belahan dunia pada Maret 2020. Meskipun harus menghadapi berbagai tantangan dan perubahan sejak pandemi, tak membuat Allianz Life Indonesia ikut terpuruk. Berbagai perubahan dan inovasi terus dilakukan oleh Allianz demi meningkatkan kualitas produk dan pelayanan bagi Nasabah serta menjalankan misi untuk melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia.

Berhasil menghadapi tantangan dan perubahan sejak pandemi tahun lalu, Allianz Life Indonesia raih pertumbuhan positif dengan tetap memberikan layanan terbaik bagi Nasabah serta masyarakat Indonesia. Hal itu terbukti dari pencapaian Gross Written Premium (GWP) Allianz Life Indonesia yang tumbuh 27,8% menjadi Rp16,9 tirliun dari tahun sebelumnya serta mampu memberikan perlindungan kepada Nasabah dengan membayarkan klaim dan manfaat sebesar Rp11,2 triliun. Dari sisi Laba Bersih (Net Income), Allianz Life Indonesia mencatat kenaikan sebesar 16% menjadi Rp 1,3 triliun.

Allianz Indonesia berkomitmen untuk selalu mempertahankan pertumbuhan serta memberikan perlindungan dan pengalaman berasuransi yang mengesankan bagi Nasabah, mitra bisnis dan Masyarakat Indonesia. Untuk informasi terkait pertumbuhan kinerja pada tahun 2020, silakan simak infografik di bawah ini.

Informasi Penutupan CSP
Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.