Allianz Life Indonesia Terpilih dalam Penilaian Rating Indonesia HR Excellence Award 2021

 

Allianz Life Indonesia berhasil terpilih dalam penilaian rating Indonesia HR Excellence Award 2021 oleh Majalah SWA untuk kategori Learning & Development dan Talent Acquisition dengan predikat AA – Very Good.

28 Juli 2021 | Allianz Indonesia

  1. Di tengah kondisi  sulit pandemi COVID-19, pemanfaatan teknologi yang lebih luas untuk mendukung keberlangsungan bisnis menjadi solusi pasti dalam menjaga kinerja perusahaan agar tetap bisa menghasilkan pertumbuhan yang positif.  
  2.  
  3. Allianz Indonesia, sebagai salah satu perusahaan Asuransi terkemuka dan terpercaya di Indonesia berupaya untuk terus berinovasi sesuai perkembangan dan kebutuhan masyarakat. Dengan menciptakan berbagai digital tools untuk kemudahan akses Nasabah dan Mitra Bisnis, Allianz menghadirkan solusi proteksi yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja.
  4.  
  5. Tidak hanya berupaya untuk memenuhi kebutuhan Nasabah dan masyarakat, Allianz Indonesia memberikan perhatian utama kepada karyawannya. Melalui berbagai inisiatif, Allianz memberi fokus perhatian pada kesehatan dan kesejahteraan para karyawan, di antaranya dengan menggelar berbagai webinar kesehatan mental bagi karyawan, membagikan health kit bagi karyawan dan keluarga, menyediakan platform pelatihan online dan lain sebagainya.
  6.  
  7. Berdasarkan upaya tersebut, Allianz Life Indonesia berhasil terpilih dalam penilaian rating Indonesia HR Excellence Award 2021 oleh Majalah SWA untuk kategori Learning & Development dan Talent Acquisition dengan predikat AA – Very Good.
  8.  
  9. Dengan pencapaian ini, Allianz Indonesia akan terus memberikan kualitas produk dan layanan terbaik bagi Nasabah dan Masyarakat Indonesia yang didukung oleh kinerja HR kami yang sangat baik.
  1.  

Tentang Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Pada tahun 1989, Allianz mendirikan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia, perusahaan asuransi umum. Kemudian, Allianz memasuki bisnis asuransi jiwa, kesehatan dan dana pensiun dengan mendirikan PT Asuransi Allianz Life Indonesia di tahun 1996. Di tahun 2006, Allianz Utama dan Allianz Life memulai bisnis asuransi syariah.

Kini Allianz Indonesia didukung oleh lebih dari 1.300 karyawan dan lebih dari 34.000 tenaga pemasar dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya. Saat ini, Allianz menjadi salah satu asuransi terkemuka di Indonesia yang dipercaya untuk melindungi lebih dari 8,3 juta tertanggung.

Tentang Allianz di Asia
Asia adalah salah satu wilayah pertumbuhan inti untuk Allianz, yang ditandai dengan keragaman budaya, bahasa dan adat istiadat. Allianz telah hadir di Asia sejak 1910, menyediakan asuransi kebakaran dan maritim di kota-kota pesisir Tiongkok. Saat ini, Allianz aktif di 16 pasar di wilayah tersebut, menawarkan beragam asuransi dengan bisnis inti pada asuransi kerugian, asuransi jiwa, perlindungan dan solusi kesehatan, dan manajemen aset. Dengan lebih dari 36.000 staf, Allianz melayani kebutuhan lebih dari 21 juta nasabah di wilayah ini melalui berbagai saluran distribusi dan platform digital.

Tentang Grup Allianz
Allianz Group adalah perusahaan asuransi dan manejemen aset terkemuka di dunia dengan 100 juta nasabah individu dan perusahaan di lebih dari 70 negara. Nasabah Allianz mendapatkan manfaat dari berbagai layanan asuransi individu dan kumpulan, mulai dari asuransi properti, jiwa dan kesehatan, sampai layanan bantuan asuransi kredit dan asuransi bisnis secara global. Allianz adalah salah satu investor terbesar di dunia, dengan dana kelolaan nasabah asuransi lebih dari 790 miliar Euro. Sementara manajer aset kami, PIMCO dan Allianz Global Investors mengelola aset tambahan sebesar 1,7 triliun Euro milik pihak ketiga. Berkat integrasi sistematik ekologis dan kriteria sosial pada proses bisnis dan keputusan investasi, Allianz memegang posisi terdepan untuk perusahaan asuransi dalam Dow Jones Sustainable Index. Pada tahun 2020, Allianz Group memiliki lebih dari 150.000 karyawan dan meraih total pendapatan 140 miliar Euro serta laba operasional sebesar 10,8 miliar Euro.