Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Allianz Indonesia Raih Penghargaan Sebagai Most Popular Digital Financial Brands (Millennial’s Choice)

Allianz Life Indonesia raih penghargaan sebagai Most Popular Digital Financial Brands (Millennial’s Choice) dalam acara Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands (Millennial’s Choice) yang diselenggarakan oleh The Iconomics pada 26 Februari 2021.
26 Februari 2021 | Allianz Indonesia

Perkembangan digital mengakibatkan hampir seluruh sektor bisnis atau industri di dunia mengalami perubahan yang signifikan. Melalui inovasi berbasis digital, seluruh perusahaan dan bisnis berlomba untuk memberikan kemudahan dan rasa puas kepada Nasabah dan masyarakat Indonesia. Perkembangan digital saat ini bukan suatu hal yang mudah bagi perusahaan, melainkan perusahaan juga harus mampu untuk mempersiapkan strategi bisnis berkesinambungan agar bisa bersaing pada market yang terus bertumbuh.

Sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan yang telah berinovasi dan memanfaatkan ranah digital di Indonesia dengan optimal, The Iconomics menyelenggarakan sebuah ajang penghargaan, yakni Indonesia’s Most Popular Digital Financial Brands (Millennial’s Choice) pada 26 Februari 2021.

Sebagai salah satu perusahaan asuransi yang mampu menciptakan inovasi digital dan mampu menghadapi tantangan dan peluang baru di tengah kondisi saat ini, Allianz Life Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai Most Popular Digital Financial Brands (Millennial’s Choice) yang diselenggarakan oleh The Iconomics.

Metodologi penilaian dalam penerimaan penghargaan ini ditetapkan melalui kajian popularitas, yaitu survei mengenai pemahaman dan apresiasi dari kaum muda milenial Indonesia berusia 21 sampai dengan 38 tahun pada bulan Januari 2021 dengan dua indikator pengukuran yakni digital product awareness untuk mengkaji seberapa besar pengetahuan responden milenial terhadap produk atau layanan digital perusahaan tertentu dan digital product image, yakni mengenai seberapa besar pengetahuan responden milenial terhadap produk digital perusahaan.

Melalui pencapaian ini, Allianz Indonesia berupaya untuk selalu memberikan perlindungan, pelayanan dan edukasi mengenai asuransi kepada Nasabah dan generasi Milenial Indonesia.

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.