Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Apresiasi Allianz Indonesia Kepada Mitra Bisnis Dalam Mencapai Satu Tujuan Sebagai ‘ONE Allianz’

Sebagai bentuk apresiasi kepada mitra bisnis yang telah berkolaborasi dan berkontribusi dalam mencapai satu tujuan sebagai ONE Allianz, Allianz Indonesia menyelenggarakan tiga rangkaian kegiatan secara virtual yaitu, ASN Club Recognition 2020 “Recruit & Grow” (4/9), Allianz MDRT & MdiT 1-4 Stars Recognition 2020 (10/09) dan ASN Annual Awards Presentation Night 2020 (11/09).
11 September 2020 | Allianz Indonesia

Kerja keras dan kolaborasi antar seluruh pihak, baik dari manajemen hingga mitra bisnis perusahaan merupakan kunci utama dalam meraih keberhasilan suatu perusahaan. Khususnya di tahun 2020, seluruh dunia termasuk Indonesia berhadapan dengan berbagai tantangan dan kondisi global yang penuh akan ketidakpasian. Disamping itu, tercapainya keberhasilan Allianz Indonesia berasal dari kemampuan yang luar biasa dalam menentukan tujuan, kedisiplinan dan komitmen serta praktik yang dilakukan secara konsisten.

Di Allianz Indonesia, ketidakpastian yang ada saat ini perlu diantisipasi dan diarahkan ke arah yang lebih positif, yaitu sebagai solusi bagi masyarakat Indonesia yang membutuhkan.

Agar dapat memenuhi seluruh kebutuhan nasabah dan masyarakat Indonesia di tengah kondisi saat ini, Allianz Indonesia berupaya untuk terus beradaptasi, berinovasi dan memberikan pengalaman berkualitas dan tak terlupakan melalui penerapan digital transformasi yang dapat memudahkan dan mendukung mitra bisnis agar tetap terkoneksi dengan masyarakat dalam memberikan perlindungan tanpa mengenal batas waktu dan jarak. Hingga berita ini diturunkan, 90% dari total new policy submission diajukan melalui digital. Hal tersebut juga menjadi bukti keberhasilan dari inovasi digital lainnya yang diciptakan, seperti Allianz Discover, e-policy, contracting and licensing app, agency connect, serta eAZy connect. Inovasi tersebut juga sebagai bentuk komitmen yang sesuai dengan misi Allianz Indonesia, yakni untuk memberikan perlindungan ke lebih banyak masyarakat Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi kepada mitra bisnis yang telah berkolaborasi dan berkontribusi dalam mencapai satu tujuan sebagai ONE Allianz serta ajang penghargaan bagi para mitra bisnis Allianz yang telah meraih kualifikasi Million Dollar Round Table (MDRT) dan Million Dollar Income Team (MDiT), Allianz Indonesia menyelenggarakan tiga rangkaian kegiatan secara virtual yaitu, ASN Club Recognition 2020 “Recruit & Grow” (4/9), Allianz MDRT & MdiT 1-4 Stars Recognition 2020 (10/09) dan ASN Annual Awards Presentation Night 2020 (11/09).

Dalam acara tersebut, Joos Louwerier, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia dan Dr. Ginawati Djuandi, Chief Agency Officer Allianz Life Indonesia berkesempatan menyampaikan fokus utama Allianz Indonesia di tengah kondisi saat ini adalah untuk tetap berkembang sehingga mampu memberikan proteksi bagi nasabah dan orang-orang yang mereka cintai. Allianz Indonesia terus berupaya untuk memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik kepada nasabah dan mitra bisnis.

Let's continue our journey together to #insuremorepeople.

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.