Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Allianz Indonesia Raih Penghargaan di Corporate Image Award 2020

Allianz Life Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai Excellence in Building and Managing Corporate Image dengan kategori Life Insurance (Asset >25Trillion) dalam acara Corporate Image Award 2020.
22 Oktober 2020 | Allianz Indonesia

Allianz Life Indonesia meraih penghargaan sebagai Excellence in Building and Managing Corporate Image dengan kategori Life Insurance (Asset >25Trillion), dalam Corporate Image Award 2020 yang diselenggarakan oleh Frontier Group.

Corporate Image Award adalah sebuah ajang penghargaan untuk mengapresiasi kerja keras yang dilakukan perusahaan dalam membangun dan mempertahankan citra positif perusahaan pada masa yang cukup menantang ini. Citra positif perusahaan berpengaruh besar terhadap persepsi dan kepercayaan konsumen hingga publik. Di tengah kondisi saat ini, setiap perusahaan diharuskan untuk mampu menjaga dan mengembangkan citra positif perusahaan di mata publik.

Frontier Group melakukan penilaian melalui survey kepada 1.050 responden di Jakarta, Surabaya dan Medan berdasarkan 4 indeks citra perusahaan yang terdiri dari Quality yang didalamnya terdapat high quality products/service & trustworthiness, Perfomance yang didalamnya terdapat good management & company’s growth, Responsibility yang didalamnya terdapat social and environment responsibility serta Attractiveness yang didalamnya terdapat ideal and admired work place.

Melalui penghargaan ini, Allianz Life Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang terbaik dan mengesankan serta menjaga kepercayaan nasabah dan masyarakat Indonesia.

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.