Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Allianz Utama Indonesia Raih Penghargaan Sebagai Indonesia Financial Award 2020 (Millennial’s Choice)

Allianz Utama Indonesia raih penghargaan sebagai Indonesia Financial Award 2020 (Millennial’s Choice) dengan title ‘Brand Awareness, Brand Image’ untuk kategori Asuransi Umum dengan aset <5T yang diselenggarakan oleh Iconomics dan Radio Republik Indonesia pada 12 November 2020.
12 November 2020 | Allianz Indonesia

Menanggapi kondisi new normal yang saat ini diberlakukan oleh pemerintahan Indonesia sebagai upaya antisipasi penyebaran pandemi COVID-19 memberikan dampak terhadap kinerja, performa dan strategi perusahaan untuk tetap bertahan dan mampu melayani masyarakat dengan baik. Beradaptasi terhadap perkembangan teknologi serta mengambil peran dalam perubahan perilaku masyarakat yang kian modern seperti cashless, contactless dan working remotely menjadi tantangan baru bagi institusi keuangan, tak terkecuali industri asuransi.

Sebagai industri asuransi umum yang selalu berupaya memberikan layanan dan inovasi terlengkap di Indonesia, Allianz Utama Indonesia mendapatkan penghargaan sebagai  Indonesia Financial Award 2020 (Millennial’s Choice) dengan title ‘Brand Awareness, Brand Image’ untuk kategori Asuransi Umum dengan aset <5T, yang diselenggarakan oleh Iconomics dan Radio Republik Indonesia (RRI). Penghargaan ini diadakan sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan-perusahaan industri jasa keuangan perbankan, perusahaan pembiayaan, asuransi, sekuritas dan fintech yang telah berinovasi dan menunjukkan excellent leadership di tahun 2020 (12/11).

Penghargaan yang diterima oleh Allianz Utama Indonesia didasarkan pada riset Iconomics terhadap 10.000+ milenial Indonesia pada bulan September 2020 lalu dengan menggunakan dua pendekatan yakni brand awarenss dan brand image.

Melalui penerimaan penghargaan ini, Allianz Utama Indonesia berupaya untuk selalu mengembangkan inovasi, layanan dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan berkesan bagi Nasabah dan masyarakat Indonesia.

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.