Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Allianz Life Indonesia Raih Penghargaan “Best Life Insurance 2020”

Allianz Life Indonesia raih penghargaan dari Media Asuransi sebagai Best Life Insurance 2020 Kelompok Ekuitas Rp 4 Triliun ke Atas dalam penyelenggaraan Insurance Award 2020 (19/11).
19 November 2020 | Allianz Indonesia

Allianz Life Indonesia sebagai salah satu perusahaan asuransi terdepan di Indonesia yang hingga saat ini mampu berkembang dengan baik melalui distribusi penjualan agensi, bank dan digital yang telah membukukan Growth Weight Premium (GWP) lebih dari Rp 10 Triliun dan telah membayarkan klaim lebih dari Rp 7 Triliun pada tahun 2019 lalu, berupaya untuk selalu memproteksi masyarakat Indonesia dalam kondisi apapun.

Di tengah kondisi saat ini, Allianz Life Indonesia berusaha memenuhi ekspetasi masyarakat Indonesia terhadap asuransi secara optimal. Salah satu strategi yang tepat bagi Allianz untuk menanggapi kondisi saat ini adalah dengan berinovasi dalam memberikan pelayanan digital yang mudah diakses dan dijangkau oleh masyarakat Indonesia.

Berdasarkan hal tersebut, Allianz Life Indonesia dianugerahi penghargaan sebagai Best Life Insurance 2020 Kelompok Ekuitas Rp 4 Triliun ke Atas dalam acara Insurance Award 2020 yang diselenggarakan oleh Media Asuransi pada 19 November 2020 secara virtual.

BISRA Award

Insurance Award 2020 merupakan ajang penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada industri asuransi yang mampu meraih kinerja dan prestasi yang baik dan terus berinovasi, bekerja keras serta bersikap cerdas dalam mendorong kinerja dan maksimalisasi.

Melalui penghargaan ini, perusahaan berharap mampu memotivasi seluruh karyawan dan tenaga penjual untuk terus memberikan perlindungan kepada lebih banyak orang di Indonesia dan keberadaan Allianz di Indonesia mampu memberikan added value bagi masyarakat dan negara. 

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.