Letter From The CEO 

Nasabah yang Terhormat,

Saat ini kita telah melakukan penyesuaian dalam menjalani kehidupan sehari-hari guna mencegah penularan COVID-19. Selama itu pula kita kian menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan dan perlindungan finansial keluarga kita.

20 Mei 2020 | Allianz Indonesia

Meskipun interaksi fisik kita harus dibatasi (physical distancing), Allianz berkomitmen untuk tetap mempertahankan layanan prima kepada Anda, para Nasabah. Untuk memberikan kenyamanan selama periode physical distancing, Allianz telah menyediakan layanan berbasis digital yang kapan pun dapat Anda manfaatkan untuk mengakses informasi terkait polis sehingga Anda tak perlu meninggalkan rumah. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan Anda kenyamanan proteksi, di tengah situasi apapun.

Sejak awal pandemi, Allianz Life Indonesia telah menjadikan perlindungan Anda dan keluarga sebagai prioritas utama. Kami memberikan manfaat tambahan apabila Nasabah meninggal dunia karena COVID-19, menghilangkan masa tunggu untuk polis baru, dan memperpanjang masa pengajuan klaim. Allianz juga menyediakan Anda konsultasi kesehatan secara online dan gratis biaya pengiriman obat melalui aplikasi Halodoc.

Selain memberikan ketenangan pikiran di tengah pandemi ini untuk Anda, Allianz Indonesia juga berkontribusi terhadap masyarakat melalui beragam inisiatif sosial yang dilakukan oleh Yayasan Allianz Peduli. Kami telah mendonasikan alat pelindung diri dan vitamin bagi tenaga medis, serta menjalankan rapid test massal secara gratis di Jakarta. Allianz selalu berkomitmen untuk memberikan dukungan yang konsisten dan bermakna kepada sebanyak mungkin masyarakat.

Saya meyakini bahwa kita dapat melalui situasi ini jika kita terus saling mendukung satu sama lain. Kita dapat memulainya dari sebuah kebaikan sederhana sekali pun (#AwaliDenganKebaikan). Salah satu contoh yang dapat kita lakukan adalah dengan berdonasi untuk komunitas wirausaha difabel, dengan cara posting foto dengan #30menitsehari ketika Anda berolahraga, dimana post tersebut akan dikonversi menjadi donasi sebesar Rp50.000. Oleh karena itu, saya mengajak Anda untuk semakin rajin berolahraga dan mendukung insiatif baik ini.

Saya berharap agar kita dapat terus menunjukkan kepedulian terhadap sesama, terlebih lagi saat ini kita sudah mendekati akhir bulan Ramadan. Akhir kata, saya mengucapkan Selamat Idul Fitri. Semoga Anda dan keluarga selalu mendapatkan berkah di momen bahagia ini.

Salam hangat,

Joos Louwerier
Country Manager & Direktur Utama
Allianz Life Indonesia

---

Dear Valued Customers,

We are currently living a new way of life to curb the transmission of COVID-19. During this time, we became more aware of our families’ health and the importance of financial protection for our families.

Despite having to apply physical distancing, Allianz remains committed to maintain our service levels to you, our Customers. In order to provide you with convenience during this physical distancing period, Allianz provides digital service tools that you can use to access information related to your policies at any time without having to leave your home. This is part of our commitment to give you the comfort of protection, whatever the situation is.

Since the beginning of the pandemic, Allianz Life Indonesia has prioritized to protect you and your family. We have given additional death benefit due to COVID-19, waived the waiting period for new policies and extended the claim submission period. Allianz has also provided free online health consultation and pharmacy delivery for you through Halodoc application.

Besides giving you a peace of mind in this pandemic, Allianz Indonesia also supported the community through various social initiatives held by Allianz Peduli Foundation. We have donated personal protective equipment as well as vitamins for medical workers and carried out free mass rapid tests in Jakarta. Allianz is always committed to give consistent and meaningful support to as many people as we can.

I believe that we can go through this situation if we continue to support each other. We can start by doing small acts of kindness (#AwaliDenganKebaikan). An example of this is donating to the disabled entrepreneur community by posting your workout pictures with #30menitsehari which will be then converted to Rp50,000 donation. Therefore, I encourage you to exercise more and support this good cause.

I hope we can continue showing care to others, especially as we are approaching the end of Ramadan. In closing, let me wish you a Happy Eid al-Fitr. May you and your family are always blessed in this joyous moment.

Warm regards,

Joos Louwerier
Country Manager & President Director
Allianz Life Indonesia

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.