Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Tingkatkan Kesiagaan Di Tengah Pandemi, Allianz Indonesia Gelar Edukasi Kesehatan Virtual Bagi Nasabah Credit Life

Allianz Indonesia kembali menggelar acara edukasi bagi nasabahnya di tengah pandemi COVID-19. Kali ini, nasabah dari Credit Life berkesempatan untuk mengikuti sesi edukasi kesehatan yang diselenggarakan perusahaan bersama dr. Ronald Irwanto Natadidjaja, SpPD-KPTI, FINASIM, yang merupakan Sekretaris Jenderal Perkumpulan Pengendalian Infeksi Indonesia. Dalam sesi yang bertemakan “Pencegahan dan Pemberantasan COVID-19 dan diadakan secara virtual pada 11 Mei 2020 lalu, nasabah mendengarkan penjelasan dari dr. Ronald mengenai Program Diri Jaga Jarak, dimana dr.Ronald mengatakan bahwa kunci utama dalam memutus penyebaran pandemi COVID-19 adalah dengan menjaga jarak, serta bagaimana proses penularan pandemi COVID-19 dari satu orang ke orang lain. 
14 Mei 2020 | Allianz Indonesia
Hadir sebagai perwakilan Allianz Indonesia, Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia, menyampaikan pentingnya melindungi diri dan keluarga dari berbagai risiko yang mungkin terjadi di tengah pandemi COVID-19. Berdasarkan survei MarkPlus terkait dengan kesadaran lapisan masyarakat untuk segera memiliki asuransi, sebanyak 51.2%, asuransi dipadang sebagai suatu hal yang sangat penting setelah mengetahui dampak pandemi COVID-19, serta 88.6% masyarakat mulai mencari informasi tentang asuransi selama pandemi COVID-19. Untuk itu, Allianz Life Indonesia selalu berupaya memberikan power kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama nasabah Allianz Indonesia melalui pengembangan inovasi yang memberikan delightful experience bagi nasabah.

Berbagai produk asuransi disediakan oleh Allianz untuk melindungi masyarakat dari berbagai risiko yang mungkin terjadi, seperti #punyapower dengan Sekoci yang merupakan salah satu produk asuransi yang memberikan berbagai manfaat bagi nasabah, seperti 500% santunan jiwa akibat kecelakaan, pengajuan pertanggungan yang langsung diterima, serta tambahan 50% santunan jiwa dengan maksimal Rp 250 juta akibat pandemi COVID-19. Disamping itu, terdapat pula #punyapower dengan Credit Life yang merupakan produk asuransi yang membantu nasabah dalam melindungi sisi finansialnya  mulai dari santunan jiwa akibat sakit atau kecelakaan senilai sisa fasilitas kredit terhutang hingga underwriting disesuaikan dengan besaran pinjaman yang dilingungi. Allianz juga memberikan manfaat tambahan seperti Allianz Smart Point (ASP) yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas seperti berbelanja, menonton dan lain sebagainya bersama keluarga sebagai bentuk #punyapower beri hadiah cinta bagi keluarga.

Selain manfaat produk tersebut, Allianz Indonesia juga memberikan manfaat lainnya bagi seluruh produk asuransi jiwa dan kesehatan yang dimiliki, yakni perlindungan terhadap virus Corona, sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap nasabah. Untuk memastikan nasabah mendapatkan pelayanan kesehatan yang memadai di tengah pandemi, Allianz Indonesia bekerjasama dengan Halodoc memberikan layanan konsultasi kesehatan gratis secara online, baik untuk konsultasi dengan dokter umum maupun dokter spesialis, melalui aplikasi Halodoc. Allianz juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh melalui program Olahraga di Rumah #30menitsehari, serta memberikan kesempatan bagi masyarakat yang berpartisipasi untuk berdonasi dalam membantu wirausaha difabel yang merasakan dampak akibat pandemi COVID-19 melalui post kegiatan Olahraga di Rumah #30menitsehari. Sebagai perusahaan multinasional, Allianz juga rutin melakukan interaksi degan publik melalui media online, serta memberikan kesempatan bagi nasabah untuk saling berbagi kebaikan melalui program kampanye #AwaliDenganKebaikan dalam bentuk umroh gratis bagi para pemenang.

Melalui kegiatan edukasi online kali ini, Allianz Indonesia berupaya untuk selalu memberikan kepastian kepada nasabah di tengah kondisi yang penuh ketidakpastian saat ini. 

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.