Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Top Digital Company Award 2020

Allianz Life Indonesia menerima penghargaan sebagai The Best in Building Digital Transformation kategori Asuransi Jiwa pada acara Top Digital Company Award 2020 yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing bersama Survey One dan Frontier Digital.
11 Maret 2020 | Allianz Indonesia

Sebagai upaya mendorong perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk menjadi future leader company di era industri 4.0, Majalah Marketing bekerjasama dengan Survey One dan Frontier Digital menggelar sebuah ajang penghargaan Top Digital Company Award 2020 di Hotel Mulia, Senayan (10/3).

Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi kepada perusahaan dari 53 kategori industri di Indonesia yang dinilai mampu menjalankan transformasi digital terbaik dalam jangka waktu panjang. Industri terpilih merupakan perusahaan terdepan yang menerapkan teknologi digital dalam seluruh proses bisnis dan bertanggung jawab dalam menghadapi kebutuhan konsumen masa depan, termasuk Allianz Indonesia.

Allianz Indonesia yang diwakili oleh Alessandro Martirani, Chief Operating Officer Allianz Life Indonesia menerima langsung penghargaan sebagai The Best in Building Digital Transformation untuk kategori asuransi jiwa serta menempati posisi pertama berdasarkan Digital Company Index (DCI) dengan hasil penilaian sejumlah 75.48.

Metode penilaian yang diterapkan melalui lima parameter penilaian:

  • Product Awareness
  • Customer Touchpoints
  • Organizational Initiatives
  • Strategic Initiatives
  • Process Quality

Penghargaan ini menunjukan komitmen Allianz Indonesia untuk terus melakukan transformasi digital dalam rangka memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi nasabah.

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.