Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Partisipasi Allianz Indonesia Dalam 2nd Strategical Internal Communications Conference 2020

Peter van Zyl hadir sebagai pembicara dalam acara 2nd Strategical Internal Communications Conference 2020 di Graha CIMB Niaga, Jakarta 27 Februari lalu.
3 Maret 2020 | Allianz Indonesia

Allianz Indonesia percaya happy employee akan menghasilkan happy customer. Hal inilah yang disampaikan oleh Peter van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia, yang hadir sebagai pembicara dalam acara 2nd Strategical Internal Communications Conference 2020 di Graha CIMB Niaga, Jakarta 27 Februari lalu.

Bertemakan “Ideas, Engage, Inspire Your Employee’s Now!”, Peter menyampaikan kunci keberhasilan suatu perusahaan adalah dengan melibatkan partisipasi dari seluruh lapis karyawan.

Lebih daripada itu, Allianz Indonesia terus berupaya untuk menciptakan lingkungan kerja yang sesuai dengan aspirasi millennials melalui ragam kegiatan dan internal campaign yang berkolaborasi dengan seluruh karyawan, termasuk karyawan millennials.

Salah satu bukti nyata yang dilakukan Allianz Indonesia adalah dengan mengadakan Biweekly Internal Meet-ups bernama Ngobrol Bareng Allianz (Ngobraz - red) yang menjadi ajang untuk berbagi informasi ter-update seputar project, campaign, inisiatif, dan inovasi perusahaan. Selain itu, terdapat pula Coffee with CXO yang merupakan wadah interaksi dua arah antara manajemen dengan karyawan Allianz dalam rangka mendapatkan feedback langsung dari karyawan.

Sudoku juga merupakan salah satu inisiatif Allianz Indonesia dalam meningkatkan kolaborasi antar seluruh karyawan untuk bersama-sama mencapai tujuan perusahaan.

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.