Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Media Briefing: Unit Link Annual Report 2019

Allianz Indonesia berhasil melalui tantangan kondisi perekonomian global dan kondisi politik Indonesia tahun 2019 dengan hasil positif dana kelolaan (fund) unit link nasabah yang dipaparkan di acara Media Briefing di Allianz Tower (4/3).
4 Maret 2020 | Allianz Indonesia

Pada tahun 2019, kondisi perekonomian global dan tahun politik yang terjadi di Indonesia memberikan banyak pengaruh kinerja fund unit link yang dikelola oleh Allianz. Namun, Allianz Indonesia membuktikan komitmennya untuk selalu menjaga kepercayaan nasabah dengan menyediakan solusi perlindungan asuransi dan pelayanan terbaik dan pengelolaan fund yang optimal.

Dalam acara ini, Allianz Indonesia yang diwakili oleh Ni Made Daryanti, Chief Investment Officer Allianz Life Idnonesia, Meta Dewi Permata Lakhsmi, Head of Investment Communication Allianz Life Indonesia, Fitri Lubis, Head of Fixed Income Portfolio Allianz Life Indonesia, Arie Haryoko, Head of Equity Portfolio Allianz Life Indonesia, Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia, dan Wahyuni Murtiani, Head of Corporate Communications Allianz Indonesia, berkesempatan menyampaikan ragam tantangan yang dihadapi oleh Indonesia serta memberikan gambaran secara holistic mengenai pengelolaan fund nasabah Allianz Life Indonesia yang bertujuan untuk mendukung rencana masa depan nasabah.

Dalam menyediakan perlindungan asuransi dan mengelola dana nasabah, Allianz Indonesia akan selalu memperhatikan berbagai aspek dalam mengantisipasi dinamika kondisi pasar. Hal ini dapat dibuktikan dengan rekam jejak kinerja fund Allianz yang selalu dikelola sesuai strategi fund untuk mencapai hasil optimal demi memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Allianz Indonesia tetap fokus dengan tujuan memberikan perlindungan kepada lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, tentunya dengan produk dan layanan terbaik dari penyedia asuransi terpercaya.

Di tahun 2020 ini, Allianz Indonesia optimis bahwa pergerakan kondisi pasar akan terus berkembang ke arah yang positif. Meskipun demikian, Allianz Indonesia akan memperhatikan sejumlah risiko yang menjadi fokus dengan mencermati setiap keputusan portfolio investasi dana nasabah serta mempertimbangkan kondisi perkenomian nasional dan global.

Dengan pencapaian ini, Allianz Indonesia berharap dapat terus mendukung dan mengoptimalkan perencanaan keuangan masa depan nasabah.

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.