Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Dukungan Allianz Indonesia Terhadap Aspirasi Millennnials Menjadi Entrepreneur

Allianz Indonesia menyatakan dukungannya dalam mewujudkan aspirasi millennials untuk menjadi entrepreneur di sela-sela acara peresmian kantor pusat PT Buss di Neo Soho Capital.
2 Maret 2020 | Allianz Indonesia

Allianz Indonesia terus mengoptimalkan pertumbuhan pasar di masa depan dengan menggandeng millennials dan mendukung aspirasi anak muda Indonesia yang ingin mengembangkan kemampuan entrepreneurship, terutama dalam bidang asuransi. Salah satu perwujudunnya adalah dengan menghadiri peresmian kantor pusat PT BUSS, salah satu business partner dari Allianz Star Network di Neo Soho Capital (29/2). Allianz Indonesia yang diwakili oleh Joos Louwerier, Country Manager dan Direktur Utama Allianz Life Indonesia; dr. Ginawati Djuandi, Chief Agency Officer Allianz Life Indonesia; serta jajaran manajemen lainnya, turut hadir dalam acara peresmian kantor PT BUSS yang menerapkan konsep open-working space.

Dalam acara tersebut, Joos Louwerier, mengatakan karakteristik dan skillset khusus yang dimiliki millennials tentunya akan berpengaruh besar dalam perkembangan industri asuransi di masa depan, sehingga Allianz Indonesia tergerak untuk tumbuh bersama mereka dan senantiasa menyukseskan cita-cita mereka.

Melalui program “Life Changer” yang telah berdiri sejak 2018, Allianz Indonesia memberikan kesempatan bagi millennials untuk mengembangkan diri menjadi wirausaha yang sukses dalam bidang asuransi. Hingga saat ini, tenaga pemasar Allianz Life Indonesia dari segmen millennials mencapai 16 ribu orang atau 54% dari total jumlah tenaga pemasar. Pencapaian ini membuktikan bahwa bisnis asuransi dapat menjadi bidang yang menjanjikan kesuksesan bagi millennials yang ingin menjadi entrepreneur.

Untuk mendukung kesuksesan millennials sebagai agen, Allianz Indonesia menyediakan ekosistem digital yang dapat mempermudah mereka dalam melakukan bisnis, mulai dari proses pengajuan asuransi, sampai dengan pengajuan klaim. Lebih jauh lagi, para agen dapat memanfaatkan e-learning platform berbasis aplikasi digital dan web, Allianz Learn, sehingga mereka dapat mengakses modul pelatihan dimana saja dan kapan saja.

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.