Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Allianz Sharia Business Lounge Sebagai Inovasi Baru Allianz Syariah

Dalam rangka mendukung mitra pemasar dalam menjalankan aktivitas bisnis dan pelayanan prima terhadap masyarakat, Allianz menghadirkan Allianz Sharia Business Lounge di Allianz Tower yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai aktivitas mulai dari pertemuan nasabah, diskusi konsep bisnis hingga pelatihan dan pengembangan bisnis syariah.
6 Maret 2020 | Allianz Indonesia

Allianz Indonesia terus mendukung tenaga pemasar dalam menjalankan aktivitas bisnisnya dengan menghadirkan Allianz Sharia Business Lounge di Allianz Tower.

Dalam peresmiannya pada 4 Maret 2020 lalu, Joos Louwerier, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia dan Yoga Prasetyo, Managing Director of Sharia Allianz Life Indonesia serta jajaran manajemen Allianz Indonesia hadir untuk meresmikan Allianz Sharia Business Lounge. Dewan Pengawas Syariah (DPS), ASN Leaders dan Komunitas AlliSya Circle juga turut hadir untuk meramaikan opening ceremony.

Mengusung konsep co-working space dengan desain ruang terbuka yang nyaman dan modern, Allianz Sharia Business Lounge merupakan salah satu bentuk inisiatif baru dari Allianz Syariah yang dapat dimanfaatkan oleh tenaga pemasar melakukan berbagai aktivitas, mulai dari pertemuan dengan nasabah, diskusi konsep bisnis hingga kelas-kelas kecil untuk pelatihan dan pengembangan bisnis syariah.

Dengan kehadiran Allianz Sharia Business Lounge diharapkan dapat meningkatkan public wareness terhadap konsep kebaikan yang ada pada asuransi syariah.

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.