Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Allianz Indonesia Terpilih Sebagai Salah Satu Brand Dengan Reputasi Terbaik Dalam Melawan COVID-19 di Indonesia

Allianz Indonesia sebagai bagian dari perusahaan global menaruh perhatian khusus dalam rangka memberikan rasa tenang kepada nasabahnya dan melindungi karyawan dari penyebaran wabah virus COVID-19 (virus Corona). Atas inisiatif tersebut, Allianz Indonesia terpilih sebagai salah satu dari delapan brand di Indonesia yang dinilai memiliki reputasi terbaik dalam melawan virus Corona berdasarkan penilaian dari Media Intelligence Isentia.
9 Maret 2020 | Allianz Indonesia

Wabah virus Corona yang telah merebak sejak awal tahun 2020 ini menjadi perhatian seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Sejumlah institusi turut menaruh perhatian khusus dalam menyikapinya, tak terkecuali Allianz Indonesia.

Dilihat dari pembicaraan yang terjadi di sosial media sejak 1 Januari hingga 14 Februari 2020, terdapat 1.542 percakapan dari total keseluruhan 3.683 percakapan membahas upaya institusi di Indonesia yang dinilai paling berupaya keras dalam menanggulangi penyebaran virus Corona, termasuk Allianz Indonesia (bisnis.com).

Allianz Indonesia melakukan sejumlah inisiatif dalam rangka memberikan rasa tenang kepada nasabah serta melindungi karyawannya dari penyebaran COVID-19 di lingkungan perusahaan. Perlindungan komprehensif yang disediakan untuk nasabah meliputi perlindungan kesehatan hingga perjalanan dan diharapkan dapat membantu mengurangi kecemasan nasabah akan risiko yang mungkin timbul ke depannya.

Di internal perusahaan, manajemen memberikan perhatian penuh pada kondisi kesehatan karyawan. Rangkaian inisiatif di internal perusahaan kami lakukan demi mewujudkan lingkungan kerja yang sehat dan kondusif. Salah satu tindakan yang diambil adalah dengan membagikan paket yang berisikan vitamin C dan hand sanitizer kepada seluruh karyawan Allianz Indonesia. Selain itu, perusahaan juga menyediakan fasilitas klinik kesehatan dan konsultasi dokter umum yang siaga setiap hari untuk menunjang pemeriksaan kesehatan karyawan. Fasilitas ini dapat dinikmati oleh karyawan setiap hari secara cuma-cuma.

Atas inisiatif ini, Allianz Indonesia terpilih sebagai salah satu dari delapan brand Indonesia yang dinilai memiliki reputasi reputasi terbaik dalam melawan virus Corona berdasarkan penilaian dari Media Intelligence Isentia.

Penilaian ini didasarkan atas analisa pembicaraan di media sosial terkait brand yang dinilai memiliki respon tinggi dalam menyikapi virus Corona.

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.