Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Sukses Membawa ‘Cahaya Harapan’, Allianz Indonesia Meraih “Heroes of The Insurance Industry in The Pandemic Era”

Allianz Indonesia meraih penghargaan sebagai Heroes of The Insurance Industry in The Pandemic Era dalam kategori Asuransi dalam acara CEO & Corporate Award “The Heroes Of Light In The Pandemic Era” yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi secara virtual pada 19 Juni 2020.
19 Juni 2020 | Allianz Indonesia

Di tengah kondisi yang penuh ketidakpastian, Allianz Indonesia berusaha untuk selalu memberikan kepastian kepada nasabah dan masyarakat Indonesia, dengan membawa ‘cahaya harapan’ bagi masyarakat yang terkena dampak ekonomi, dimana hingga saat ini belum dapat diprediksi kapan pandemi COVID-19 akan berakhir.

Allianz Indonesia merupakan satu-satunya perusahaan asuransi di Indonesia yang berhasil memperoleh penghargaan sebagai “Heroes of The Insurance Industry in The Pandemic Era” dalam kategori Asuransi pada acara CEO & Corporate Award “The Heroes Of Light In The Pandemic Era” yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi pada 19 Juni 2020, serta diterima langsung secara virtual oleh Rosallyn Tanoyo, Digital Marketing Manager Allianz Life Indonesia.

Allianz Indonesia dinilai sebagai perusahaan asuransi yang sejak awal terjadinya pandemi di Indonesia telah langsung melakukan serangkaian kegiatan yang ditujukan untuk membantu para pemangku kepentingan dalam menghadapi berbagai tantangan yang ditemui saat pandemi, diantaranya adalah menyalurkan donasi berupa bantuan alat kesehatan seperti alat pelindung diri (APD), masker, sarung tangan, cairan disinfektan, serta 800 paket multivitamin kepada para tenaga medis sebagai garda terdepan dalam penanggulangan pasien yang terpapar COVID-19 melalui Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Jovee.id, perusahaan digital yang fokus pada kesehatan. Untuk menekan laju pertumbuhan COVID-19, Allianz Indonesia juga berkolaborasi dengan Halodoc menggelar drive thru rapid test gratis bagi masyarakat DKI Jakarta, khususnya Kemayoran dan Cilandak. Selain itu, Allianz Indonesia turut mendukung wirausahawan difabel yang terdampak ekonomi akibat pandemi COVID-19 melalui social media competition dalam kegiatan #punyapower #30menitsehari.

Disamping itu, Allianz Indonesia juga turut menjalankan sebuah program #punyapower Olahraga Di Rumah #30menitsehari sebagai bentuk kepedulian Allianz bagi masyarakat Indonesia agar tetap bugar dan sehat selama menjalankan kebijakan beraktivitas di rumah. Allianz Indonesia juga menyediakan layanan konsultasi kesehatan gratis melalui aplikasi Halodoc bagi nasabah yang ingin berkonsultasi namun khawatir apabila harus keluar rumah di tengah situasi saat ini.

Allianz Indonesia turut memberi perhatian khusus serta rasa tenang tidak hanya bagi nasabah dan masyarakat, namun juga bagi seluruh karyawannya dengan membagikan lebih dari 1.600 paket berisi vitamin dan hand sanitizer, madu, masker, serta mensosialisasikan dan mengkampanyekan cara mencuci tangan yang benar menggunakan sabun.

Melalui penghargaan ini, Allianz Indonesia berkomitmen untuk selalu memberikan perlindungan, layanan serta manfaat guna meringankan kemungkinan risiko yang dapat terjadi di tengah situasi yang tak pasti.

Informasi Penutupan CSP
Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.