Allianz Indonesia Berbagi Pengalaman di Tengah Kondisi Saat Ini Melalui Future Finance Live “Digital Transformation for Insurance”

Joos Louwerier hadir sebagai perwakilan Allianz Indonesia dalam acara Futute Finance Live “Digital Transformation for Insurance” yang diselenggarakan oleh Future Finance Media secara virtual pada 11 Juni 2020 lalu.
11 Juni 2020 | Allianz Indonesia

Perkembangan transformasi teknologi merupakan suatu hal yang tak dapat dihindarkan oleh seluruh industri, termasuk industri asuransi. Allianz Indonesia merupakan perusahaan asuransi multinasional yang merasakan bahwa transformasi digital bergerak begitu cepat. Di tengah kondisi saat ini, kemudahan dan kecepatan merupakan kunci utama dalam membantu nasabah memenuhi kebutuhan serta proteksi diri dan keluarga secara tepat.

Futute Finance Live “Digital Transformation for Insurance” merupakan sebuah acara webinar yang diselenggarakan oleh Future Finance Media melalui platform digital secara virtual pada 11 Juni 2020 lalu.

Turut hadir perwakilan Allianz Indonesia, Joos Louwerier, Chief Excevutive Officer, Allianz Life Indonesia berkesempatan menyampaikan pengalaman Allianz Indonesia dalam memberikan unusual experience kepada nasabbah, memberikan berbagai pengalaman unik dari berbagai manfaat dan layanan yang telah disediakan oleh Allianz. 

Untuk membantu nasabah memenuhi kebutuhannya di tengah kondisi yang penuh ketidakpastian, Allianz Indonesia memberikan service dan berbagai benefit lainnya yang bertujuan untuk memudahkan nasabah agar tetap dapat bertransaksi meskipun dari rumah. 

Sebagai bentuk upaya Allianz memberikan customer experience, Allianz ingin menciptakan proses-proses yang memudahkan nasabah melalui AGILE approach, seperti Allianz eAZy Connect merupakan salah satu bentuk customer engagement yang dapat memberikan manfaat kemudahan bagi nasabah untuk tetap mengetahui dan melakukan transaksi polisnya kapanpun dan dimanapun. Allianz eAZy Claim, merupakan salah satu benefit yang memudahkan nasabah untuk melakukan proses klaim, Allianz eAZy Cover merupakan benefit yang memudahkan tenaga pemasar untuk tetap berkomunikasi dengan nasabah serta membantu nasabah mendapatkan proteksi diri dan keluarga.

Selain kemudahan tersebut, di tengah kondisi saat ini, Allianz juga berupaya memberikan delightful experience dengan bergerak lebih cepat yakni, dalam bentuk Allianz Discover. Manfaat yang diberikan dalam Allianz Discover berupa proses membeli asuransi sebagai proteksi diri dengan hanya membutuhkan waktu lima menit. Allianz juga berkolaborasi bersama Halodoc dan Gojek untuk membantu nasabah memenuhi kebutuhannya meskipun hanya dari rumah.

Allianz Indonesia berupaya untuk terus memberikan kemudahan, kecepatan dan ketepatan bagi nasabah serta tenaga pemasar apapun kondisinya.

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.