Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Allianz Indonesia Raih Penghargaan Indonesia Millennial’s Top Brand Award 2020

Allianz Indonesia berhasil meraih penghargaan 3rd Millennial’s Choice Brand dengan kategori Health Insurance dalam acara Millennial’s Top Brand Award 2020 secara virtual pada 19 Juni 2020.
19 Juni 2020 | Allianz Indonesia

Indonesia saat ini telah memasuki era revolusi industri 4.0, dimana penggunaan teknologi kian berkembang dengan sangat pesat bahkan telah memperngaruhi sikap, perilaku dan gaya hidup berbagai kalangan generasi, baik generasi millennials maupun generasi sebelumnya, serta memberikan perubahan target pasar bagi dunia usaha saat ini.

Terlebih lagi, Pandemi COVID-19 saat ini turut mengubah gaya hidup masyarakat menjadi serba online dan dituntut untuk bergerak secara cepat. Kondisi seperti ini akan membentuk suatu tatanan baru serta menjadi era new normal yang berlaku di tengah masyarakat.

Untuk itu, Allianz Indonesia berupaya untuk memberikan berbagai produk proteksi dan layanan asuransi dengan proses mudah yang disesuaikan dengan tatanan baru masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan sebagai bentuk inovasi Allianz di era new normal.

Allianz Indonesia berhasil meraih penghargaan sebagai  the 3rd Millennial’s Choice Brand dengan kategori Health Insurance, dimana Allianz Indonesia terbukti mampu menjadikan produk asuransi kesehatannya sebagai asuransi kesehatan pilihan yang masuk dalam 3 Besar Top of Mind bagi generasi millennial Indonesia. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Warta Ekonomi secara virtual kepada Rosallyn Tanoyo, melalui penyelenggaraan acara Millennial’s Top Brand Award 2020 pada 19 Juni 2020.

Sebelumnya, sebanyak 5000 responden yang berasal dari perwakilan generasi millennial di seluruh Indonesia mengikuti riset online survey yang dilakukan oleh Warta Ekonomi pada bulan Maret sampai dengan Mei 2020, serta diminta untuk memberikan penilaian atas brand awareness, brand values dan brand recall untuk menentukan tingkat loyalitas dan rekomendasi mereka terhadap merek dari berbagai kategori, termasuk kategori asuransi kesehatan.

Penghargaan ini menjadi motivasi bagi Allianz Indonesia untuk selalu memberikan pilihan produk dan layanan asuransi kesehatan yang sesuai dengan perkembangan perilaku dan gaya hidup millennial Indonesia di era new normal seperti saat ini.

Informasi Penutupan CSP
Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.