Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Sukses Memberikan Kegiatan Bermanfaat Bagi Masyarakat di Tengah Pandemi, Allianz Indoesia meraih “Marketing Sustainability Brand Appreciations”

Allianz Indonesia memperoleh penghargaan “Marketing Sustainability Brand Appreciations” dalam acara The Second Marketers iClub yang diselenggarakan oleh MarkPlus.Inc melalui zoom meeting pada 5 Juni 2020.
12 Juni 2020 | Allianz Indonesia

Sejak akhir tahun 2019 sampai dengan awal tahun 2020, penyebaran virus corona semakin meluas di dunia, termasuk Indonesia. Stay at Home merupakan salah satu kebijakan pemerintah dalam melindungi seluruh masyarakat Indonesia dari paparan Virus Corona. Allianz Indonesia juga turut menerapkan sistem work from home sejak 16 Maret 2020 lalu.

Setelah melalui lebih dari tiga bulan masa Stay at Home, saat ini Indonesia telah memasuki era new normal, di mana, kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan salah satu faktor penting dalam menjaga imunitas dan daya tahan tubuh. Selain mengonsumsi jenis makanan dan minuman yang mengandung vitamin dan kaya akan protein, olahraga juga merupakan salah satu faktor yang mendukung agar mampu menjalani kegiatan di era new normal.

Meskipun sudah memasuki era new normal, masyarakat tetap harus menaati berbagai protokol kesehatan sebagai upaya melindungi diri dan keluarga dari berbagai risiko terpapar Virus Corona. Melihat kondisi saat ini yang kurang memungkinkan untuk terlalu banyak menghabiskan waktu di luar rumah, Allianz Indonesia berinisiatif mendorong masyarakat untuk selalu memperhatikan kesehatan dan kebugaran tubuh sebagai salah satu cara melawan Virus Corona melalui aktivitas #Punyapower Olahraga di Rumah #30MenitSehari.

Allianz Indonesia bersama dengan komunitas Rocca Space melaksanakan Live Online Workout melalui  aplikasi zoom meeting agar tetap mendukung komunikasi tatap muka non fisik dengan masyarakat Indonesia. Selain berolahraga, Allianz juga memberikan kesempatan bagi partisipan yang ingin berkontribusi mendukung wirausahawan difabel yang terdampak ekonomi akibat pandemi COVID-19 melalui Competition bersama CauseID, serta memberikan bimbingan dan pelatihan bagi wirausahawan difabel untuk bangkit kembali menjalankan bisnis nya.

Atas inisiatif tersebut, Allianz Life Indonesia memperoleh penghargaan dari MarkPlus.Inc berupa Marketing Sustainability Brand Appreciations pada acara The Second Marketers iClub yang diterima secara langsung oleh Rosallyn Tanoyo, Digital Marketing Manager Allianz Life Indonesia melalui zoom meeting pada 5 Juni 2020 lalu.

Allianz Indonesia berupaya untuk selalu memberikan kegiatan-kegiatan inovatif yang bermanfaat bagi masyarakat serta menyebarkan virus positif agar masyarakat tetap sehat dan bugar di tengah kondisi yang penuh ketidakpastian.

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.