Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

One Allianz Target 2020

Seluruh karyawan Allianz Life Indonesia dan Allianz Utama Indonesia berkumpul bersama sebagai One Allianz dalam acara One Allianz Target 2020 pada 23 Januari 2020 di Kuningan Place, Jakarta Selatan.
24 Januari 2020 | Allianz Indonesia

Seluruh karyawan Allianz Life Indonesia dan Allianz Utama Indonesia berkumpul bersama sebagai One Allianz dalam acara One Allianz Target 2020 pada 23 Januari 2020 di Kuningan Place, Jakarta Selatan. Acara employee kick-off ini merupakan sebuah penyelenggaraan internal yang memberikan apresiasi kepada seluruh karyawan atas pencapaian di tahun 2019 serta sebagai awal mula untuk bersama-sama mencapai target bisnis di tahun 2020 ini sebagai #OneAllianz.

Turut hadir Joos Louwerier, Country Manager & Direktur Utama Allianz Life Indonesia dan Peter Van Zyl, Presiden Direktur Allianz Utama Indonesia serta jajaran manajemen Allianz Life Indonesia dan Allianz Utama Indonesia yang memberikan motivasi dan komitmennya untuk berkolaborasi dalam mencapai target bisnis bersama di tahun 2020. Dalam acara ini juga turut hadir Anusha Thavarajah, Chief Executive Officer, Life & Health for Allianz Asia Pacific sebagai perwakilan dari regional.

Dengan adanya One Allianz Target 2020, diharapkan dapat semakin meningkatkan solidaritas antar #AllianzCitizen sebagai #ONEAllianz untuk mencapai target bisnis bersama.

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.