Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Joint Life Care: Pre-Valetine's Day Dinner

Allianz Life Indonesia hadir dalam acara customer gathering HSBC Indonesia: Pre-Valentine’s Day Dinner di Restoran Hutan Kota Plataran pada Rabu, 12 Februari 2020 lalu.
13 Februari 2020 | Allianz Indonesia

Turut berpartisipasi dalam acara tersebut Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia dan Hadiman Saputra, Head of Bancassurance for HSBC Allianz Life Indonesia, serta jajaran manajemen HSBC Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Allianz Life Indonesia yang diwakili oleh Karin Zulkarnaen berkesempatan untuk menyampaikan pentingnya proteksi bagi pasangan muda. Produk Joint Life Care yang didesain khusus untuk nasabah HSBC merupakan produk tepat bagi pasangan muda untuk membuktikan komitmen dalam mewujudkan impian dan cita-cita bersama. Produk ini juga memberikan perlindungan jiwa gabungan bagi suami istri dalam satu polis dengan satu premi terhadap risiko hilang atau berkurangnya sumber penghasilan dalam rumah tangga.

Dengan produk Joint Life Care diharapkan nasabah HSBC dapat melindungi keluarga dari dampak terburuk finansial yang mungkin terjadi.

Info seputar produk, klik Produk Joint Life Care.

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.