Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Investor Unit Link Awards 2020

Allianz Life Indonesia memperoleh empat penghargaan dalam Investor Unit Link Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Investor Magazine dan Infovesta di JS Luwansa, Jakarta (25/2).
26 Februari 2020 | Allianz Indonesia

Allianz Indonesia hadir dalam acara Investor Unit Link Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Investor Magazine dan Infovesta di JS Luwansa, Jakarta (25/2).

Investor Unit Link Awards 2020 merupakan ajang penghargaan bagi perusahaan yang memiliki kinerja unit link terbaik.  

Dalam kesempatan ini, Allianz Life Indonesia menerima empat penghargaan unit link terbaik dalam kategori:

    - Smartwealth Equity Infrastructure Fund (periode 5 tahun);

    - Smartwealth Equity IndoGlobal Fund (periode 5 tahun);

    - SmartLink Rupiah Equity Fund (periode 10 tahun);

    - SmartLink Dollar Managed Fund (periode 5 tahun).

     

Allianz Life Indonesia dinilai memenuhi dua indikator yang digunakan dalam metode peringkatan, yaitu total return dan modified sharp ratio dengan produk unit link yang dinilai meliputi unit link saham, campuran, pendapatan tetap dan pasar uang.

Dengan penghargaan yang didapat dari Investor Unit Link Awards 2020, Allianz Life Indonesia berharap dapat terus menjadi asuransi terpercaya bagi nasabah.

 

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.