Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

Insurance Innovators

Allianz Indonesia hadir dalam acara Insurance Innovators dengan tema Unlocking the future of Indonesian insurance di Shangri-La Hotel, Jakarta (19/2).
20 Februari 2020 | Allianz Indonesia

Sesuai dengan tema, pembahasan yang dibawakan dalam acara tersebut mencakup berbagai inovasi teknologi pada sektor asuransi, seperti menciptakan inovasi pada setiap aspek mulai dari produk, distribusi, hingga layanan kepada nasabah, memanfaatkan seluruh potensi yang ada pada saat ini untuk menyesuaikan trend dan menentukan insurance industy roadmap yang berkelanjutan.

Turut berpartisipasi dalam acara tersebut Karin Zulkarnaen, Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia sebagai salah satu panelis di sesi Deepening Customer Relationshios: Building a Bridge Between the Purcase and Claim.

Dalam kesempatan ini, Karin Zulkarnaen sebagai perwakilan Allianz Indonesia membahas bagaimana inovasi teknologi dapat menjadi sarana bagi Allianz untuk memberikan pengalaman yang baik kepada nasabah, beberapa diantaranya melalui Allianz Smart Point (ASP) sebagai inovasi teknologi dalam bentuk aplikasi untuk meningkatkan interaksi dan engagement melalui pemberian reward setiap kali nasabah melakukan pembayaran premi. Selain ASP, Allianz Indonesia juga menghadirkan eAZy Connect yang memberikan kemudahan akses 24 jam bagi nasabah yang ingin melakukan akses pada polis yang dimiliki.  

Allianz Indonesia berharap dengan ragam inovasi yang dihadirkan mampu memberikan delightful experience dan memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah.

 

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.