Warning: You are using an outdated Browser, Please switch to a more modern browser such as Chrome, Firefox or Microsoft Edge.

CSR Brand Equity Award 2020

Allianz Indonesia menerima penghargaan Gold Award di CSR Brand Equity untuk kategori asuransi yang diselenggarakan oleh The Iconomics di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta (27/2).
28 Februari 2020 | Allianz Indonesia

Allianz Indonesia yang diwakili oleh Peter Van Zyl sebagai Dewan Pembina Yayasan Allianz Peduli, menerima penghargaan Gold Award di CSR Brand Equity untuk kategori asuransi yang diselenggarakan oleh The Iconomics di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, 27 Februari 2020 lalu.

Dalam perhelatan ini, sejumlah penghargaan diberikan kepada perusahaan di Indonesia yang dinilai berkontribusi positif dalam pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR).

Iconimics Research and Consulting menetapkan Allianz Indonesia sebagai penerima peghargaan Gold Award yang dinilai memenuhi syarat dan ketentuan penerimaan penghargaan dengan bobot penilaian yang terdiri dari 60% riset brand equity dari sisi persepsi publik akan sejauh mana entitas yang dikaji sudah bertanggung jawab secara sosial, 30% penilaian yang diambil dari Laporan Proper Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (2018) serta 10% penilaian yang diambil dari Sustainability Report atau publikasi lain perusahaan yang dikaji.

Metode penilaian diterapkan dengan melakukan survey di 10 kota besar di Indonesia kepada lebih dari 10.000 responden.

Berdasarkan survey tersebut, Allianz Indonesia berhasil mendapatkan final index sebesar 84.06.

Dengan penghargaan yang diterima, kami terus berkomitmen untuk menjalankan empat pilar CSR kami di bidang pendidikan, kesehatan, pemberdayaan ekonomi, bencana dan lingkungan sebagai bentuk tanggung jawab sosial Allianz Indonesia terhadap masyarakat dan lingkungan.

Author: Allianz Indonesia
Allianz memulai bisnisnya di Indonesia dengan membuka kantor perwakilan di tahun 1981. Kini Allianz Indonesia hadir untuk bisnis asuransi umum, asuransi jiwa, kesehatan, dana pensiun dan asuransi syariah yang didukung oleh lebih dari 1.400 karyawan dan lebih dari 20.000 tenaga penjualan dan ditunjang oleh jaringan mitra perbankan dan mitra distribusi lainnya untuk melayani lebih dari 7 juta tertanggung di Indonesia.